Nyadar doong…

sadar diri…..

What this phrase exactly mean??

tau diri…sadar diri…. saya banyak denger kata2 itu…

Baik dari org yg menurut saya pantas mengucapkannya kepada org lain, buruk dari org yg menurut saya lantunkan cuilan kalimat itu…

Buat org2 dibawah ini:

1. yg bermuka masam namun memajang doa teraniaya…Huweqqss…!! berasa teraniaya,…? tapi cuma petantang petenteng majang airmata dan kesedihan sebagai tameng,… Ga mau berusaha dengan alasan “males”, “ga tau” dan “ga bisa”. heloooooooooo..???

2. Ngarep ini..ngarep itu…pengen ini..pengen itu… ngelihat org punya sesuatu yg bagus,..jadi pengen juga… idih…

3. Ngeluh ini ngeluh itu… Selalu ngerasa dirinya paling sengsara didunia….

Nyadar DOng!!!

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: