Here i am…ngelantur

Those anger fade aways…. I let them slip out from my fingers… I’ve got the best ever… all i have is what i want… all i want is what i own… I still climbing into hills.. then cross the rivers…. touch the ground…. reach the sky….. walk my dreams… hugs my loves… I’m still holding on…. facing the storm… fight the dust… (with cleansing milk).. And the my main goals is…. Be thankfull and enjoying life…

===============================================================

Hmm,…saya hanya berusaha menjadi orang baik.

Saya lebih memilih makan siang sendirian, daripada harus makan siang bersama orang yg sesungguhnya tidak saya percayai dan pernah mengkhianati saya.

Bukannya tidak memaafkan, saya setulus hati memaafkan,..tapi…saya tidak bersedia mengikat erat kembali persahabatan (atau bahkan persaudaraan) yg telah putus karena pengkhianatan, iri hati,  dan fitnah. kenal baik, iya. Tapi kembali erat? ? Hmm,..takes more than a smile, few nice words and apologize to have my trust again.

Saya pernah merasa dikecewakan oleh beberapa sahabat; in some case;

janjian sama saya untuk pergi ke Ultah temen, tapi ternyata pas hari H, ditempat janjian, saya telpon dy, dy udah dijalan karena dijemput sama temen yg lain…ugh..kesel dan sakit hati di detik itu…tapi si sahabat terlihat menyesal dan saya pun ga gitu kesel lagi beberapa saat setelahnya,..kami masih bersahabat sampai sekarang…

salah satu sahabat saya (yg lain lagi) punya sikap seakan merasa ngga penting,…dy pulang kampung ke Jawa Timur, balik lagi ke kampus,…ato naek ke puncak gunung dan ke ujung pulau, ga pernah kasih kabar,..giliran dicariin, ga taunya ada dimanaaaaaaaaaaaaaa gitu,..bukan masalah lah..cuma kadang2 kesel plus khawatir,..berhari2 menghilang ga taunya lagi hiking…cewq kan biasanya saling mengabari… –sahabat yg ini, anak kost, kita seangkatan cewq cuma 3, makanya gw n yg satu lagi care beratz sama ni anak,..cuma yg di care-in kebanyakan ga ngerasanya,..heheheheh…– again, still have her as my bestfriend..

Tapi case2 tersebut hanyalah case sepele…

Bukan seperti yg; you nolongin org, belain org, percayain org, sampe bawa kerumah, anggap kayak adik sendiri,..n suddenly she betrayed you,…crying to the one who dislikes you n tells about how awful, mean, and evil you are…  n even tells that you say bad things about other people… YUCKS…

uyppss…udah ngelantur jauh nih,…

intinya..

Here i am,..

no heart feelings…

comments here :

