Dream Job

I live my dreams…

saat ini saya sedang menjalani mimpi saya…

Kekasih baikhati yg sexy dan lebih tinggi(2 mantan saya bertubuh lebih pendek)…penghasilan yg lebih dari cukup…sahabat2 yg baik…keluarga yg masih utuh dan lengkap…dan…pekerjaan impian….

wew…kedengarannya sempurna….

============================================================

Dari kecil, toko buku adalah salah satu tempat bermain saya,… lebih dari toko mainan, pasar, toko baju ataupun toko kue…. saya suka membaca…..

Dan saat ini, saya bekerja dibidang perbukuan dan dibayar dengan cukup memuaskan(untuk saat ini)…

================================================================

Tak terbayangkan akan merasa seperti ini sekarang…

merasa jenuh,..letih…tak mampu…. seakan2 jungkir balik saya tak berarti apa…

Melihat kekecewaan di wajah klien dan tuntutan2 bigboss yg tidak terpenuhi membuat saya sampai di titik ingin menyerah.

tak ada yg memarahi saya,..atau meneriaki saya,…

Tapi kegagalan dan ketidakmampuan, sungguh membuat saya bertekuk lutut dan ingin berlari meninggalkan Pekerjaan Impian ini…

This Dream Job…becomes nightmare…

================================================================

comments here :

