Sahabat perempuan…

hmmmmmm…..

saya sukaaaaaaaaaaa bgt sama serial “Sex&The City”

Gambaran persahabatan Carrie-Miranda-Charlotte-Samantha bener2 mendekati sempurna dengan segala perbedaan njomplang yang mereka miliki.

THE  CHARACTER:

Carrie si pemimpi-romantis yang berusaha idealis menjadi pusat cerita. Sifatnya yang cenderung normal-netral-sedikit ekstrem-sedikit kalem (yang mungkin dimiliki oleh setiap perempuan) jadi lebih membumi dan rasanya lebih bisa dianggap “gue banget” ma sebagian besar perempuan.

Miranda, sosok wanita (pengejar) karier di kota besar(yg di akhir cerita jadi Ibu Rumah Tangga dan pindah ke pinggir kota), ambisius, serius, dan lugas.

Charlotte,tipe nona sempurna nih,.. extra higienis, rapih, manis, lemah lembut, polos, pokoknya gak macem2 deh,.. lovable character.

daaan, terakhir si Samantha yang super narsis, hedonis akut, pemuja kesenangan(khususnya sex-ampe sempet lesbi dia, saking bosennya ma cowq), dan  egosentris.

THE RELATION:

Menurut saya, perbedaan karakter masing2 itu memperkaya karakter mereka sendiri. Charlotte dapet referensi sex(atau pandangan berbeda) dari pengalaman Samantha. Miranda sering mengingatkan Carrie untuk lebih berpikir logis dan nyata. Carrie sendiri sebaliknya,  Toleransi tinggi, penerimaan terhadap pilihan hidup masing2, support tanpa akhir, sahabat 24 jam dan ketulusan.

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: