Eneg…

Asli gw eneg..
Perihal seorang -yg gw kenal sejak belasan tahun lalu- yg memposting tentang Hukum Berpacaran yg bla..bla..bla…

GOSH. GW ENEG.

Kenapa gw eneg???

Karena gw benci tulisan itu yg seakan2 ngejudge semua pelaku pacaran adalah pelaku maksiat.
Karena gw pernah tau dy dari dulunya (pernah) seperti apa.
Boleh aja beliau (sekarang) adalah perempuan shaliha yg gak pernah ninggalin ibadah dan taat. Tapi soal kebijakan sikap dan pemikiran, sungguh sangat mengecewakan saya pribadi.

Sebagai manusia pun memang saya jauh lebih jago menasehati daripada memberi contoh. Tapi, yang paling saya hindari adalah melabeli sesuatu/orang lain dengan label yg buruk hanya karena mereka melakukan apa yg saya tidak lakukan. Oleh karena itu, saya tidak akan berceloteh panjang lebar memberikan nasihat saya/orang lain jika tidak diminta atau dipancing terlebih dahulu. Karena saya sadar, saya masih banyak kekurangan, saya seorang pendosa, maka saya selalu berusaha berbuat lebih baik lagi dan berusaha tidak menyakiti org lain.

Btw, saya bukan orang yg baik. Saya bisa memaafkan, bisa juga membalas lebih parah. saya bisa ramah, tapi lebih sering ketus dan judes. jadi apa yg saya tulis disini mungkin masih sangat jauh dengan apa yg disebut dengan kebenaran.

BLAH! Here i am,…bragging about my self…
Maaf ya guys…

Btw, gw ilfil ma org yg istighfarnya kenceng2, apalagi pas dipake buat nyahutin orang…

comments here :

