Refreshment…

Tanggal tua,…berarti wiken ini cuma bisa beli jendela dari jendela..
Cicilan rumah menanti,… potong budget ini itu…
Dateline membayangi,… kudu lembur ampe sekarang…
Period hadirrrr…. pegel, gak nyaman,..tetep kudu lembur..
Lama gak refreshing ma si M… balik lagi ke poin 2.
Huahhhh!!
Rasanya capek lahir bathin,…
hiks…
Untung masih bisa nge-blog…curhat tipis2…
Untung masih bisa e-mail2an…
Untung masih bisa nge-net walo after 5…–- nah..disinilah refreshment gw dimulai..

Iseng2 buka2 album2 foto orang2 yg gw pasti kenal di FB… Begitu liat photo2 yg lagi b2, baik yg lagi di acara married, udah married maupun mau married,… rasanya perasaan gw jadi ikut seneng,..mood gw ikut naik….serasa ada suntikan semangat buat happy sampe hari senen besokk….whehehehe..

dan gw pun sangat menikmati semua senyum, tawa sampai muka2 aneh yg penuh cinta disana…
zizizizizizizi…

Nice. Feels like the atmosfer of love comes out from my monitor..*lebay mode on*

ach,…jadi pengen nelpon si M….
“eh,..ada sms masuk,..”
“ow dari si M,..”
“hihi,..senengnya..tau aja lagi mo di telpon…”
…*baca baca baca*…
“huft,..cuma nanya alamat doang…” >,<

gubrax.

mypopart

*kembali menekuni sisa2 chapter AMM…

comments here :

