Kapan Married…????

mmmm….hehehhee…
kapan yaaaa….???

beagle married

Di usia yg sudah melewati seperempat abad ini, kayaknya pertanyaan itu udah mulai sering banget saya denger…

Mau sih,….Si M juga udh pengen buru2 tuwh,..malah dy kepengennya dari taon 2008 kemaren. zizizizi….

Tapiiiiiiiiiiiiii….ALhamdulillah, si M tidak memaksakan kehendaknya. Dan kami berdua pribadi pun punya masalah pribadi masing2 yg membuat kami memperpanjang masa komitmen. Menunda pernikahan.

Sebagai org yang baik, kadang seneng ditanya “kapan?”. Itu kan tandanya perhatian. Seperti saat saya menanyakan “kapan?” ke sahabat2 saya yg lainnya ataupun ke kerabat2 saya yg sesama masih single. Sekedar perhatian, ingin tahu, memastikan bahwa dia tidak lupa memberitahu saya dan berniat menawarkan bantuan.

Tapiiiiii,…saat kemaren ada temen mamoy(nyokap) yg nanyain “Cheisa kapan nikah????”
Saya jawab ” Lah, Om…kk xxx aja belom,…hehehe…emang kk xxx kapaaaaaan????”
xxx ada lah anak perempuan si Oom yg umurnya sekitar 7 taun lebih tua dari gw. Sempet punya pacar org expat yg kalo di Indo nginep dirumahnya ampe hampir sebulan tapi trus sekarang putus. Adiknya xxx, yg sekarang kerja di AMrik yg lumayan lucu dan lebih tua beberapa taun dari gw juga lom merid.*upps..gosip mode on nih…*
si Oom tersipu “Eh iya yah,..tau tuh xxx, belum dia….”

hehehe..I’m sorry Oom,…
But,..Touche….

hehehehe…

Muka warna warni gini,..bukan karena mikirin married yehh...

Muka warna warni gini,..bukan karena mikirin married yehh…

for my dear ladies,….

If we (M, me and our families) already decide the BIG date… You girls would be the first ones to know…..

comments here :

