Kerjaaan Fairy atau Goblin?

Fairy : Bersikap santun,indah,baik,berprasangka baik,polos dan murah hati,tapi dikenal selalu merasa benar.
Goblin: Ketus,Selalu curiga,perhitungan,hati2, tapi dikenal jujur&adil
=======================================================

Salah seorang kenalan baik jatuh sakit dan dirawat,karena kondisi sendiri sedang tidak sehat maka rencana2 untuk menjenguk selalu gagal. Ditambah lagi cuaca yang kurang bersahabat diminggu2 kemarin.

Lama ga bisa jenguk, maka berniat untuk membelikan sesuatu, niatnya sih majalah atau buku favorit, sekalian sebagai permintaan maaf ga jenguk2. Jadi nanti begitu ketemu bisa dikasihin, atau ya dititipin aja.

Rabu sore: dibonceng sahabat menuju mall,cuaca cenderung gerimis,kepala sakit. Hampir kolaps, tapi maksain diri. Begitu sampe Mall, buru2 cari makan buat nahan penyakit,nah ini die,..pas bayar, baru nyadar kalo dompet gw ketinggalan di kantor.DOH. untung gw gak sendiriannn…kebayang deh..:(.. akhirnya saking gundahnya jadi lupa segalanya. diotak gw cuma buat beli obat flu, vitamin sama krim muka.terpaksa ngutang dulu. gagal deh beli hadiahnya,udah lupa.

Kamis-sabtu istirahat dirumah, hari minggu langsung balik ke rumah royal dan gak sempet jenguk juga karena kondisi belum fit 100%.Inget mo beli hadiah.
Nah, pas malem senin, ngobs2 sama margons,ngerencanain buat janjian hari rabu. Kepikir lah sama hadiah lagi. Abis, kasian temen gue,sakit lama gak gw jenguk2..:(

Senin pagi gugling buku, wah,..MSB 2 udah keluar..sip..beli 2 deh,.. Trus sempet ngintip CC juga,…hadiahnya keren nih,..agenda…hmm,..apa beliin CC aja ya??ah,..takutnya dy juga udah beli juga. Yo weiss,… MSB 2 aja..

Kerjaan garis mati ngantri. Niat gw sih nyelesain sebanyak mungkin..supaya mgu depannya yg baru masuk ga ketumpukan2 bgt.abis gw telfon, katanya mungkin masuk minggu depan.Sampe2 gw niat lembur tuh rabu kamis(soalnya jumat ini tanggal merah). Pokoknya kerjakan sebanyak mungkin! EH, baru inget,..ga bisa lembur hari rabu, ada janji ma margons. Yo weiss..beli hadiah dulu..

Tak disangka…..
Selasa pagi….perasaan gw bagai tersambar petir..*lebay mode on
Orang yg lg gw mau perhatiin&baik2in(secara ada musibah), menuding gw di status FB gw sendiri.menganggap gw penjahatnya. Walau dengan bahasa penuh kata maaf,dan sebutan “mbak”, gw malah merasa dipalsukan, lha wong interaksi langsungnya biasanya juga lo-gw lo-gw. Saat gw kasih penjelasan panjang lebar dengan perasaan gak kalah sakit hati, orang itu menghapus komennya&menghilang. Komen boleh ilang, tapi diingatan dan di mail inbox masih tersimpan jelas kata2nya sehingga bisa dicopas saat diperlukan. Bukti.
=====================================================
Mungkin gw yang belum bisa ikhlas, makanya niat baik gw gak terlaksana. Atau Mr.Goblin tau kalau gue terlalu goblok, kurang waras dan pemarah untuk menjadi fairy…

comments here :

