suami asik…

Mmmm..tenang2 kali ini saya bukan mau nulis khayalan2 tentang suami terbaik untuk saya. Tapi yg saya mau tulis sekedar apresiasi terhadap seseorang, lelaki yang memperistri sahabat saya. Yang secara ga langsung,ikut menjadi sahabat.

diantara selusin,yak..sekitar selusin, sahabat saya, sebagian besar diantaranya sudah menikah.

Berhubung dunia para sahabat berbeda2 dan terpisah2,suami2pun beragam tipenya. Ada yg cuek bgt sampai yg kebangetan perhatian bgt sampai kudu selalu hadir dan stand by kalo ketemuan. Which is not wrong at all, but not kinda husband i would have;)

Objek gw kali ini adalah suami sulung. sulung dalam artian, beliau pria pertama yg menikahi salah satu diantara kami.🙂

Beliau juga suami sahabat favorit saya;sikapnya selalu ramah dan akrab kepada sahabat istrinya(which is me n the others),ga pernah sekalipun ketemu beliau dengan sikap ga enak. selalu friendly. Rumah mereka selalu terbuka buat jadi markas ketemuan. Dan Mr.Sulung ini dengan ramahnya menjamu berulang2 dan meninggalkan kami untuk ngelepas kangen dan tuker cerita sampe curhat panjang lebar. Ga pernah ribet untuk ngintilin istrinya kemana2,tapi standby untuk antar jemput. Saya selalu tetep merasa punya ruang rahasia buat curhat sama istrinya. Oh iya, sikapnya selalu low profile, bahkan si M, si tuan curiga, pun menghormatinya.

Saya ga bilang suami yg jd ekor itu buruk. Itukan pilihan dan selera masing2 perempuan.Saya suka M yg Protektif/posesif.Tapi kalo selalu nungguin saya buat ketemuan sama sahabat2perempuan? Thank God, he did’nt.

Semoga, saat M menjadi suami saya nanti, dy pun akan menjadi suami sahabat yg baik buat sahabat2 perempuan saya. Dan saya ga jadi istri lebaynya dan mampu menjadi istri sahabat yang baik buat para sahabatnya.

Dan mungkin saat suami berpotensi jadi great husband(yg bersedia memberikan ruang untuk sahabat perempuan),justru sang istrilah yg menghalangi. Manja, ga mau ditinggal HARUS selalu antar jemput seakan2 semua sopir taksi itu penjahat penculik istri orang dan ga bisa sendirian sama sekali. Ah, whatever.. Semoga sahabat saya ga ada yg masuk golongan istri lebay. Kalopun ada, sayang bgt,mereka menciptakan jurang persahabatan.

ah,udah deh cheii..
persahabatan itu kan ga nuntut!
yeah,Am right.
Ga peduli betapa menyebalkannya suami2 kalian, atau lebaynya kalian saat jadi istri seseorang.. I will be there when you need me ALONE. And M will sincerely lend his time to be not around me. I know he will, and please remind me if he’s not.

love u my ladies…
Inget! Jangan lupa mati2in stop kontak kompi/printer/lampu/AC dihari jumat/menjelang wiken. Mari Hemat listrik!!

comments here :

