Special Valentine..

Biasanya palentin ga spesial…
Biasa aja…
Maklum,..si M ga pernah ngerayain gitu2an… “lebih seru surprise..” katanya… gayyya… surprise juga seringnya ketebak dengan gampang..hahaha..

Tapi tahun ini,… Mendadak gw dapet momen valentine. Spesial.
tepat di hari valent– palentin maksudnya, gw nerima paket gelang, model cuff, beaded dan warnanya metalik/green olive.. Sumpah surprise dan sumpah kerennnnnn…

boleh bilang gw norak, boleh bilang gw lebay… tapi gw adalah tipe orang yang jarang sekali mewujudkan niat buat mengadokan sesuatu, jadi gw ga pernah mengharap orang(termasuk si M) untuk memberikan gw sesuatu..

jadi, saat gw nerima sesuatu yang gw ga pernah harapkan, apapun itu, rasanya kebahagiaan gw melipat ganda dan memenuhi dunia gw..

saking noraknya, pas sejam pertama make, gw sampe berkaca2 sambil mandangin dan nyentuh2 itu cuff. soalnya gw banget. dan gw ga pernah mengharapkan orang ngasih sesuatu yang begitu selera gw. yang ngeliat si M, kayaknya dy jadi terharu,..cenderung bingung kali ye,..koq pacarnya norak bener kayak ga pernah dikasih kado..hihi..

Intinya adalah, yang paling menyentuh dan berkesan adalah kebahagiaan lebih yang tidak diharapkan.

Terima kasih buat semua yang udah menghadiahkan gw dengan begitu banyak cintaaaa (dan sebuah cuff)….

4 responses

  1. happy valentine Sist….

    1. Makasih Om Boest,..
      Jangan lupa kasih bunga buat tante wanda ya..:)

  2. pernah mengalami perasaan itu :’)
    dikasih kalung pas ultah,kecil,sederhana,tapi haru sampe menyesakkan dada… :’)

    1. hadiah, sekecil apapun emg selalu menyenangkan..
      klo datengnya ga terduga, jadinya mengharukan..

comments here :

