jangan ngotot..

jangan ngotot soal..

1. siapa yang lebih baik, lebih cerdas, lebih buruk dan lebih2 lainnya.. diatas langit masih ada langit..

2. siapa yang akan masuk surga atau neraka, karena keduanya bukan milikmu..

3. apa yang lebih baik, karena kebaikan tiap orang itu tidak sama.. berlaku untuk keburukan..

4. kamu yang tulus, sementara kamu terus menggaungkan kebaikan2mu. orang yang terus2an mengingatkan orang lain tentang kebaikannya sendiri bukanlah orang yang tulus

5. kebenaran. karena kebenaran bukan milik kamu seorang.tiap orang punya versi kebenarannya masing2.

6. betapa baiknya kamu, sementara kamu terus2an merasa terzhalimi, terjajah, sedih, gundah, disakiti dan menderita. orang yang terbaik adalah orang yang bahagia.

7. kekayaan yang tidak kamu hasilkan, keberhasilan yang tidak kamu perjuangkan dan rezeki yang diterima orang lain..

8. gw yang sok bijak karena nulis ini.. karena gw nulis ini untuk diri gw sendiri dan orang2 yang lagi bingung mengenai apa yang sebaiknya tidak diperdebatkan atau dingototkan..

blah.

hidup uchuy sayang yang nemenin gw ngeblog ngaco malem2 gini..!!

2 responses

    1. aih aih,..aku dilewe’in…
      hehehe..

comments here :

