sotoy menjawab

Hari ini ada yg nanya lewat milis Cita Cinta,..pertanyaan basi sih kalo menurut gw, soalnya gw udah berkali2 jawab sotoy pertanyaan kayak gini dari beberapa temen gw,..tapi sekarang gw lagi iseng aja ngepost jawaban gw sebagai blog.. hihiey..

2010/2/23

Dear all

Gw mo nanya sbnrnya ciri2 cwo suka ke kita gmn y?
Sbnrnya ne pengalaman tmn gw, dia lg dkt sm cwo udh sktr 1th-an ini, tp ga da kejelasan! Aneh emg knp msh dipertahankan?

Si cwe tmn gw ini emg sukaaaa bgtttt sm tuh cwo, mereka juga sering jalan bareng, tlp, sms, imel tiap hari kaleee.

Trus pas ada waktu tmn gw itu ngomong sm si cwo sbnrnya gmn sikapnya dgn hubungan ini?
Eh si cwo bilang kita cma temen!!😮

Yg mo gw tanya klo cwo suka sm cwe tuh gmn y??
Klo ga suka ama cwe itu, apa dia ttp suka kasih perhatian??

Regards,
Dee
==============================
dan jawaban gw adalaaaaaaaaaaahhh…:

hai,..
mo coba jawab ah..
setahu gw, cowq itu bisa aja suka sama 10 cewq sekaligus, dy bisa aja suka/sayang sama temen cewk kamu, tapi bukan berarti si cowq mau berhubungan serius dengan temen kamu itu.

Ada beberapa cowq yang gw tau sayang dan perhatian dan bahkan suka bela2in nolong kalo gw butuh sesuatu. Tapi bukan berarti mereka mau nembak gw atau tertarik menjadikan gw pacarnya. mereka cuma sayang ke gw, seperti mereka sayang ke sahabat cowoknya. Cuma karena gw perempuan yang otomatis lebih perhatian dan lebih nunjukin kalo gw butuh mereka, makanya mereka pun bersikap lebih perhatian dan seakan2sayang sama gw. yang sebenernya membalas kebaikan gw juga. Persahabatn platonis lah.
itu kalo yang cowok baik ya,..

kalo yg versi cowk brengsek, dy tau temen kmu suka sama dy, dan dy ga mau kehilangan penggemar yang istilah kasarnya: cadangan atau ban serep.

saran gw sih buat temen lo, tetep aja jaga hubungan baik ma si cowq itu, tapi tetep buka hati buat cowq lain. Siapa tau dengan dekat juga sama cowq lain, si gebetannya itu terbuka mata/hatinya dan memperjelas sikap. Tapi jangan terlalu ngarep juga,…cowok gitu lohhh…
Tulus aja..

Intinya, perhatian ga berarti mau menjadikan pacar. Sapa tau si cowk tipe2 pengumbar pesona, atau tipe takut komitmen.Tipe si takut komitmen cuma bakal nyiksa perasaan. Hari gini? yg pasti2 aja deh.. tapi kalo punya kekuatan/kesabaran sebesar planet Jupiter sih, silahkan aja..;)

Ciri2 cowq yang pengen menjadikan cewq itu pacarnya sih kira2 gini:

1. Harus ketemu minimal 2 kali dalam 1 minggu..(bela2in u/ngejemput atopun sekedar makan diluar). pokoknya rutin ketemuan..Kalo masih 1 daerah jabotabek ya.. kalo beda propinsi/pulau ya lain cerita..
2. Selalu berusaha ngebayarin kalo makan di minimal 2 kali ketemu itu.
3. mengajak si cewq ke lingkungannya ataupun mencoba masuk ke lingkungan si cewq..
4. bersikap protektif kalo jalan berdua, memperhatikan keselamatan kamu,(entah itu bawain helm/jaket kalo naik motor/mengawasi kamu pas turun dari mobil sampe bukain pintu mobil.
5. MENDENGARKAN. simple. cowqk yang dengan tertarik mendengarkan curhat kamu panjang lebar itu berarti tertarik untuk menjadikan kamu pacarnya.
6. Berbagi rahasia. mengeluhkan saudaranya/sahabatnya.
7. Coba pas lagi sama dia, trus terima telfon dari cowq lain, kamu bilang..”Lagi sama temen,..cowok…enggak koq,.. beneran cuma temen..” diem2 lirik aja dia,..kalo mukanya aneh(senyum tapi rada bete, atau salting), dia cemburu tuh.. kalo mukanya nyengir jail, well,..he’s really your bestfriend. kalo ga punya temen cowq, suruh aja temen cewk kamu telpon pura2 jadi cowq..hehe..

ah udah ah isengnya,..maaf kepanjangan&maaf kalo ga bantu,.. kalo ada koreksi dari yang lain,..mau dong dikoreksii..hehe..

cheers,
chei

2 responses

  1. huwaaaaaaa………………..

    I remember those situations….cuma terjadi tiga kali seumur hidup hahahahaha….😄

    1. tiga masih kebanyakan,nda..:p
      hahaha…

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: