terkuras

Menyusul kondisi nge-drop/jatuh sakit, gw PMS.
Berakibat capek fisik dan psikis. Perasaan tertekan.

Beberapa temen ada yang supportive, ada lagi yang nyinyir. nuduh gw sensi lah, lebay lah atau gampang tersinggung. Duh, kalo gw jawab sambil ngomel2 sih boleh lah bilang gw begitu, lha gw kalo nyaut juga baik2 aja dan ga pake marah. kenapa jadi nyudutin gw? Tapi gw pikir, orang2 itu, bakalan malah seneng kalo gw tambah marah, jadi kebukti kan omongan mereka kalo gw itu sensi/pemarah/gampang tersinggung. Serrba salah.

Emang susah nemuin orang yg bisa selalu positif thinking sama kita. Kadang, cuma dibibir aja. Lip service. Tapi teteup gerundel atau misuh2. contohnya: “Aku tau koq kamu baik,.. tapi koq kamu pake anting idung sih,..buat apa sih,..kan aneh.. dosa tau,… gw ga nyaman deh ngeliatnya,…jelek,.. gw ga suka banget ngeliatnya..” Cape deh.
Positif thinking itu ga pake embel2. Ga suka ya tinggalkan atau abaikan. Bukannya membahas sesuatu yang bukan hak-nya atau kurang pada tempatnya.

Seorang sahabat, tidak mengkoreksi tapi menjaga dan mengobati. Akan balas menggigit jika digigit, tapi tanpa kepalsuan dan kepura2an.

Dalam persahabatan, bukan sopan santun yang penting, tapi ketulusan dan keterusterangan.

Hari ini gw terkuras. Letih. Airmata sudah kering. Perasaan sudah hampa.
Kangen housemate gw… hiks,..I hope she’s ok.healthy&always happy.

Katanya kalo kita terlalu senang, musti siap karena bentar lagi mau sedih. begitu juga sebaliknya kali ya?? Sekarang gw terlampau sedih, apa karena mau senang?? besok sih mau ikut nyak ke Tajur, jadi juru poto buat acara jalan2nya. maklum, gw kan belom pernah ke tajur, jadi emang pengen banget ikut. mudah2an gw bisa serap yg baik2 supaya jiwa yang udah terkuras ini ga terus2an kisut..

salam kisut aja deh..
5S = semoga semua selalu senang sekali..

comments here :

