si Cewek Posesif

Posesif??
hari gini dalam hubungan emang kudu posesif..:D
itu kalo menurut gw,…

secara banyak banget makhluk2 cantik kemaruk yang ga cukup dapet perhatian dari 1 cowok. jadi maunya diperhatiin juga sama cowok2 yang sudah dimiliki orang lain.

Kemaren ada email, dy ketakutan dianggap posesif sama pacarnya. trus nanya, batas2 posesif itu apa.

Nah, kalo menurut gw pribadi, posesif itu perlu, yang penting caranya.
Intinya seperti biasa; Jangan Lebay.

Nih, ciri2 posesif lebay:
Hampir setiap saat mau tau dimana, kemana, ama siapa. bahkan saat doi lagi (ada acara/ngobrol) ama keluarganya, harus mau ngeladenin keinginan kita buat ngobrol lama dan panjang lebar. Astaga, haus perhatian banget sih???

Ngambek, cemberut dan bete lama2, bahkan cenderung ngamuk, pas si doi (NGGA) SENGAJA terpana ma cewek cantik yang kebetulan melintas. Maunya diliatin terus, si doi ga boleh sedikit pun berpaling dari kita. HOEKs. Bahkan cowok pun bisa bosen kalo harus terus2an melototin Dian Sastro ato Angelina Jolie.

Si doi punya sahabat cewek yang udah ada sebelum kita jadian? Kalo cuma satu2nya, boleh lah agak cemburu. Tapi kalo banyak dan kita ga suka SEMUAnya?? wah,..coba koreksi diri. Cenderung posesif lebay tuh,..

Ngekor doi saat dia lagi mau jalan sama temen2nya? Sah2 aja (kita cemburu) kalo diantara gengnya ada temen ceweknya(atau malah mantannya!!), tapi ngotot ngikut padahal itu acaranya yang ikut cowok semua? ih,..ente posesip… Dan bisa disebut posesip juga kalo saat doi ngajak pas kita ga bisa, trus kita jadi ngotot ngelarang doi ikutan juga. yeeeeee… ?!

Ngatur jadwal. Tiap waktu luang dia, harus dihabisin bareng2. Iiiiih,..males banget deh.. harusnya seimbang lah,..antara keluarga, pacar dan sahabat. Kalo udah nikah sih beda ya,.. tapi kalo masih pacaran??

=====================================================

Gw pribadi mengaku sebagai pacar yang posesif. Gw ga suka cowok gw nganter2 cewek lain tanpa seizin gw, dan untungnya juga si pacar ga (pernah ketauan) suka nganter2 cewek2lain. Gw ikhlas saat cowok gw digoda, atau diflirting dengan genit oleh cewek lain, tapi gw ga ikhlas dy menanggapi atau keliatan antusias saat digenitin. Cool dikit dong!

Intinya sih ngerasa nyaman. Posesif atau ngga, ga akan bisa menjamin hubungan baik2 aja. Gw posesif, tapi hubungan gw baik2 aja karena ketemu sama orang yang posesif juga..:D jadi batas kami sama. Dan lebih saling ngerti untuk menghindari sikap yang bisa memancing rasa cemburu atau marah.

Buat gw, posesif(atau diposesifin) itu perlu, asal ga berlebihan. Buat ngingetin dan ngebiasain bahwa ada orang yang bisa terganggu kalo gw ga jaga sikap.

Jadi? Posesif atau cuek?

2 responses

  1. setuju sekali jeng chez…

    dulu pernah ada cewek,cantik sih,dia temenan ma laki gw,I have no problem with that,cuma gw ngerasa keganggu saat dia mulai nelpon laki gw malem-malem cuma untuk curhat soal pacarnya…hello! emang dia ga punya sahabat untuk itu apa??

    gw tegur laki gw dan cewek itu dan gw nggak ngerasa gw posesif,semua ada aturan main,apalagi cewek2 gatel ga tau diri diluar sana makin banyak berkeliaran,laki gw pun minta maaf dan minta gw supaya ngingetin batas-batas itu

    posesf menurut gw sih mungkin kalo seseorang udah paranoid banget tentang apa-apa yang dilakuin pasangannya ya,ato bisa aja cerminan ketakutan dia karena (mungkin) melakukan sesuatu dan takut pasangannya melakukan hal yang sama…

    tetaplah menjaga pasangan kita jeng chez…hahahahahaha :))

  2. whihihihihi…

    ganggu bangeeeeeeeeeett… malem2 kan baru mau ciumcium udah ditelpontelpon… resehh..hihihi..

    Lagian beda banget harusnya antara sahabat cowok yang masih single sama sahabat cowok yang udah nikah. Ga bisa disamain lah..

    Kita bikin Kursus Etika yuks?? :p

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: