Konfirmasi part 3 of 3..akhirnya.

Oh, Rabb…..aku mencintai karenaMu
dan aku menyayangi CHEISA karenaMu juga
kini sedihku serahkan kepadaMu
biarpun kenangan pahit itu sangat mahal
dan tak akan terganti…..
Aku ikhlas Ya Allah….
Ikhlaaaassssss…..

Ikhlas tapi dijembrengin semua uneg2 di ruang publik? Kalo emang bener ada perasaan sayang itu, ga akan ada notes memuakkan ini. Gw sayang sama nyokap gw, adik2 gw, bokap gw dan sahabat2 gw, oleh karena itu, semua uneg2 yang tersimpan di gw akan gw sampaikan langsung ke masing2 orangnya. gw ga akan ngeluhkan orang yang gw sayangi di ruang publik atau dunia maya.Kalaupun ada sikap2 yang gw jadiin blog, itu lebih ke sikapnya saat itu. Makanya yang gw jabarkan itu sikapnya, bukan nama jelas ataupun orangnya. gw ga akan menganggap siapapun lebih sulit daripada gw sendiri. terjal, curam,dalam atau mengerikan, semua ada di diri tiap manusia tak terkecuali.

Dan untuk kamu Chei….
maafkan aku mungkin ada sebab yang aku gak tahu dan sadar kalau pernah melukaimu…..sampai kamu menjauhiku….tolong maafkan…..
biarlah cerita persahabatan ini kusimpan bersama tidurku di samping Mas G yang polos…..

Sebelumnya gw ga pernah sekalipun merasa menjauhi ybs. Gw cuma diam. Sprti gw ke sahabat2 lainnya. Apapun sikap dan curhatan ybs, cuma sampai dihati gw dan ga keluar kemana2. Sekesel2nya gw sama sikap ybs, gw tidak menjauhi atau memendamnya dalam2. Sampai saat ini. Cuma notes2 itu yang melukai gw sebagai teman, pribadi dan manusia.Cerita persahabatan gw adalah mendengarkan uneg2. Karena cuma itu yg gw bisa.

udah stop jangan bahas soal ini di manapun
ini yang terakhir …..
Sedih banget Chei…..sediiihhhhhhh
entah apa yang ada di pikiranmu sekarang ?

In this Note : Delia Cheisa Tanahatu

astaghfirullah……
jika ada yang ingin kamu respon…..
aku tak mau baca apalagi dengar
kalau kamu respon ini di dunia maya, kaya FB, Blog, email, telpon, sms…..i would never…..
berarti kamu emang udah mendeleteku…nyata

Astaghfirullahalaziim…*gw juga bisa koq nulisnya. semoga ga salah.
Enak banget. Setelah puas nyurhatin gw ke ruang publiknya, ybs ga mau gw ngelakuin hal yang sama?? ybs sedih? Gw kecewa mampus. seharusnya dari dulu gw ga usah menerima persahabatan yang ditawarkan kalo ujung2nya gw diginiin. Dengan ybs majang notes itu di Fbnya, itu adalah pembunuhan karakter *Yuni Shara mode on-. Dan dy telah membunuh gw. Dy ga mau baca atau dengar? memang dari dulu ybs ga pernah benar2 membaca atau mendengar gw. Buktinya dy ga tau kenapa gw sampe sekarang ga pernah kerumahnya.

tapi kalau kamu bersedia datang dan silaturahmi ke rumah kami….
aku cuma mau dipeluk…..bukan omelan panjangmu…..
sebagai isyarat dan jawaban kalau kamu masih menyayangiku….

Ohmaigadragon..
Ga habis pikir. Kalo kalian yang diposisi gw, mampukah kalian ngelakuin hal yang dy minta?? Udah diomongin dicurhatin panjang lebar diruang publik, tapi ga boleh ngomel panjang lebar, bolehnya meluk sebagai tanda/nunjukin kalo masih sayang. Duh, gw bukan malaikat. Like you said, I would never… berterima kasih karena udah ditusuk dari belakang? I really would never consider her as my friend. Biarlah obat nyamuk tetep jadi obat nyamuk.

Kanda…..
mata ade panas……gemeteran
mau pulang sekarang…..
pelan-pelan aja …..
sambil melepaskan simpul kesedihan itu
dan berdoa segera menemukan persahabatan baru

ya, gw juga berharap ybs bisa menemukan sahabat yang bisa menyesuaikan diri dengannya.Dan dengan kebaikan hati yang dimiliki ybs, gw rasa ga akan sulit menemukan orang yang jauh lebih baik hati dan santun daripada gw. Tapi seapa adanya gw? ga tau yaaa.. but well, it’s a matter of choice.

In This Note:
ada deeeeeeeeehhh… gw ga akan berkelakuan seperti dia. Ah tapi toh dy ga peduli ini. kan udah tutup mata tutup telinga.. ngga lah. It’s all about ethics.

=====================================================
Teruntuk orang2 yang masih anggap saya sahabat di luar sana. Terima kasih untuk tetap bertahan sama gw. terima kasih untuk tidak menyudutkan gw diruang publik tanpa sepengetahuan gw. Terima kasih udah nelfon gw dan ngomelin gw karena gw dengan begitu jadi tau kesalahan2 yg gw perbuat. terima kasih buat pengertiannya sama gw yang ga perhatian. Dan terakhir, buat ybs pembuat notes diatas, terima kasih udah bikin gw sadar, ternyata sahabat2 gw banyak banget yang super, karena ga pernah peduliin kekurangan2 gw dan selalu ngingetin gw secara langsung bukannya curhat sembarangan diruang publik pake nama lengkap. Alhamdulillah, sahabat2 gw saat ini ga pernah mempermasalahkan hal2 yang dipermasalahkan sama ybs.

Alhamdulillah!!

14 responses

  1. fiuuuhhh…selesai juga *mengelap keringat*

    keep strong…kay…keep it strong🙂

  2. okaiii..:D
    Thanks for reading anyway..

  3. sebetulnya gw pernah nge-remove dia,karena jujur aja gw ga cocok dengan gaya intervensi pemaksaan pendapat ala dia ke gw (menurut gw). Beberapa hari setelah gw remove ada temen gw nanya apa gw nge-remove dia,gw bilang iya tau dari mana? temen gw baca notes-nya dan langsung bisa nebak kalo itu tentang gw. Sebetulnya gw pengen tahu dia nulis apa cuma gw pikir nggak mau tahu aja deh daripada ntar lebih sakit hati…

    dia itu sebetulnya baik,cuma kadang suka berlebihan dan kalo diketusin dikit aja selalu nulis seakan-akan dialah korbannya dan gw juga pernah ngerasa jadi “Wanita Jahat”nya…

    yah,gw sih terserah orang mau lihat gw jadi Wanita Jahat,aneh dan keterlaluan tapi Wanita Jahat kan juga punya perasaan. Gw bukannya ngejelekin dia,cuma andai saja dia juga mau lebih introspeksi dirinya dan menerima bahwa semua orang nggak bisa dituntut seperti yang dia mau…

    yah…gw jadi curhat gini…

    1. percuma..
      baca kan statement ybs dimana ybs ga mau denger respon gw di dunia maya dan berniat tutupmatatelinga?yg dy tau,yg ga sependapat sama dia bukan org yg baik dan ga pantas.gw ga berharap ybs baca konfirmasi gw ini. toh percuma. gw setuju sama statement lo di pargraf kedua.
      satu yang pasti,Tuhan membalas kehilangan gw dengan sesuatu yg jauh lebih menyenangkan..
      &interaksi dgn lo di dunia maya adalah salah satunya!!

  4. wowwwwwwwww, panjang bener dracx. apa mungkin ya ybs ntuh ngerti semua tulisan lu ini???? emang organ2 yang mendukung fungsi berpikirnya masih berfungsi dengan baik? emang EQnya cukup tinggi buat meresapi?? jangan-jangan SQnya setara sama orang2 DS???ehmmmmm just wondering ajah, siapa seh yang lu maksud, secaraaaaaaaaaaaaaaaaaaa parah bener begitu.

    TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK, jangan2 gw!!!!!!!!!!!!

    1. ahhhh..kamyuuu..kura2dalam perahuuu..
      jahat bener yakk??
      sapa? gw apa ybs?
      jahat semuanyah??
      ya iyalaaaaahhh..
      jahat mungkin jahatan gw.tapi yg jelas gw lebih logis dan ngga melebih2kan kekecewaann gw.
      hehehe..

  5. rrr….
    rrr….
    *gigit2 bibir nahan diri biar ga komen*
    oh, persetan!

    harusnya lo merasa beruntung ybs memutuskan untuk ga bersahabat ma lo lagi. karena orang kayak ybs ga layak punya sahabat. gue yg ga ngerti masalah aja, baca cuplikan notes jadi kesel sendiri.

    sahabat itu saling mengerti, bukan saling menghujat.
    apalagi nusuk dari belakang…

    1. Bener banget. Biar jadi pelajaran buat sapa ajah, kalo emang mau beneran menghujat teman secara langsung(baca:sebut nama jelas), jangan pernah di ruang publik dimana yang dihujat belum tentu bisa langsung baca atau menanggapi.
      Positif thinkingnya gw sih, mungkin ybs ga tau kalo ada fasilitas inbox di FB..
      tapi yasudalah, nasi sudah menjadi bubur dan buburnya sudah basi.
      Makasih bgt atas perhatian lo.

  6. Bu….. Jadi cerpen dah bisa tuh….. Panjang bener….

    1. ahh,..cerita jelek gini???!!!! :p
      hehee..

  7. Apa kabar ini teman gadisku yang sudah lama tak berjumpa? perkenankan daku mengunjugi blogmu yang bagus ini…. kenapa lagi,bu..? aduuh…

    Dulu Lina aja gue dukung n gue cari pemecahannya pas ribut2 di pmr… sekarang daku dapet kabar kok ada maslah besar..

    hehehe.. apapun yang dirimu pilih dan itu benar, daku mendukung..

    gue ma temen2 yang lain masih ada untuk dirimu dan yang lain juga… siap mendengarkan dan siap berbagi… *lebay mode on.. xixixixi..

    keep contact ya bu…

    gw gak punya no hp dirimu,cheii…. ma si ibu e itu juga udah ga punya padahal lagi gimana gitu pas ketemu di FB… heheh (respon CLBK mode on)

    1. Dikiiiiiiiiiiiiii… ternyata dikau aktip blogging juga tohh..kereeenn..:D

      Kalo ditanya kenapa2nya,.. umm.. mungkin karena ybs ga mengenal gw sebaik yang ia kira,…disangkanya gw baiiiik..padahal gw blangsak..hahaha…

      untungnya masih banyak orang2 lain yang berbaik hati tetep mau berteman ma orang ga berperasaan kayak gw..hehehe..

      Sebenernya ini bukan masalah besar koq,.masalah pribadi lebih tepatnya. dan mungkin gw salah karena nanggepinnya di ruang publik juga. tapi ya sudahlah.. udah ga akan jadi masalah lagi secara dari sini gw ga akan mau lagi berhubungan dalam bentuk apapun dengan yang bersangkutan.

      no.telp?? message FB aja yakkk..hahahah… Cieeee ibu E… hihihi…

  8. aduuh… walau bagaimanapun kita sudah kepala 2 ya,chei.. ga berasa.. tau2 udah tua aja..

    Kapan niy kumpul2 lagi.. udah ga usah dipikirin.. let it flow aja,bu…

    Tuhan ga akan kasih cobaan yang lebih berat yang hambaNya ga bisa atasi… iya ga?

    Ibu E? iya niy.. eh dia udah ada yang punya.. paatah hati deh.. xixixixixi…

    daku dah baca note-nya… ternyata dalem n gimana ya.. gw bacanya aja pusiiing tujuh keliling…

    mendingan keliling taman safari.. hehhe…

    1. ngga koq,dik.. justru gw sama sekali ga anggap ini cobaan, ujian atau apalah semacamnya..

      ini cuma masalah pribadi yang dengan sengaja diekspos untuk mendapatkan perhatian publik..hehe..

      makasih ya perhatian dan supportnya..:)

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: