Selamat duapuluhtujuh..

Tahun ini gw menerima banyaaaaaaaaaakk sekali ucapan selamat di wall FB. Gw rada norak dalam menghadapi hal ini. Mungkin buat orang lain sepele. Tapi buat gw -orang yg ga akan ngewall b’day kalo ga niat2 bgt-, gw ngerasa tersanjung bgt, mengetahui bahwa banyak temen2 yang menyempatkan diri, menyisihkan beberapa detik atau menit dari waktu mereka buat nulis di wall gw. Nulisin harapan2 dan doa2 yang baik, walopun beberapa nanyain makan2. hehehe…
funny pictures of dogs with captions
see more dog and puppy pictures

Gw suka banget baca ucapan2 itu satu-satu. Meresapi doanya, ikut bersyukur berulang2 dan berdoa berulang2. Dan gw berniat membalas semuanya. Harus. Secara personal. Tapi menjelang tengah malem dipenghabisan tanggal 11 mei, kelelahan dan kantuk mulai terasa banget, jadi gw harus menunda ucapan2 yang sebenernya langsung pengen gw respon saat itu juga. Tapi apa daya, seharian ngikutin prosesi pemakaman oma bikin gw ga kuat lagi melek lebih lama.

Intinya, Gw di usia 27. Malah ga punya ambisi apa2. Menjalani apa yang ada dengan berusaha sebaik2nya. Menikmati hidup.Kepengenan sih pasti ada,..tapi ga se-ngoyo taun lalu..

funny pictures of dogs with captions
see more dog and puppy pictures

agak2 blank nih soal ultah. SOalnya masih ngerasa jetlag kehilangan Oma. Tapi sedikit ngerasa lega, bisa ikut ngawal Oma dari rumah ke makam. U’ll be missed, dear Oma..

Tuh kan..masih balik lagi ke Oma.

Konsen! Ultah!!
AH,..pokoknya gw cuma berniat menjadi perempuan yang lebih baik lagi buat keluarga gw, sahabat2 gw, pasangan gw, piaraan gw dan yang memperkerjakan gw!! hehehe..

funny pictures of dogs with captions
see more dog and puppy pictures

2 responses

  1. oohhh…tuirnya kitaaaaa😀
    deep condolence for your grandma ya…
    kawiiiinnn…kawiiiinnn…hahahahaha😀

    1. bukan tuir,..tapi matang..hehe..
      iyah,..thank you…
      Kawin?? ogah ah,..nikah ajee..weqeqeqe..

comments here :

