Buku-buku seksi,..Awww..

Sebagai seseorang yang hobi banget baca novel fiksi, gw udah berbulan2 ga beli novel..
Hal ini dikarenakan sahabat serumah gw yang lagi keranjingan beli novel, dari yang Romantis banget sampe yang sebulan terakhir ini Romantic thriller/detektif.

Sebelumnya gw hampir ga pernah baca novel roman ala harlequin, tapi karena dirumah selalu ada novel terbaru maka gw pun ketularan keranjingan baca– a.k.a minjem– kisah2 Harlequinn dan teman2nya.

Kalo untuk beli, gw ga gitu minat, secara gw pembosan, dan umumnya Harlequinn itu hanya fokus dikisah romansa-nya. 3 jam baca juga beres. Seengganya itu tanggapan gw sampai referensi gw mengenai bacaan Harlequin(dan sejenisnya) mulai banyak..:D

Sahabat gw yang rajin beli –cenderung mengkoleksi– dan selalu rela minjemin gw, mulai membeli kisah2 romantis diluar Harlequinn. Disitu gw mengenal pengarang2 berikut, dan mulai menggemari buku2nya: Julia Quinn, Suzzanne Brockmann dan Lisa Kleypas.

Dan gw berniat mengoleksi seri Wallflowers-nya Lisa Kleypas. Soalnya ada unsur persahabatan para cewek dan cowok2 super sempurna..:p Dan ceritanya lumayan lucu&menghibur. Jenis yang bisa gw baca berulang2.

Tapi tetep, unsur seksual-nya berasa banget walaupun mungkin cuma muncul 2-3 kali disepanjang cerita, jadi kalo belom cukup umur dan kedewasaan serta gampang kepengaruh, mending jangan baca yang beginian deh..heheheeh.. *tengil mode on

Baca novel2 itu, gw berasa menemukan dunia khayal baru, yang lebih dewasa, cenderung vulgar :”> . Biasanya dunia khayal gw ga jauh2 dari makhluk2 dongeng, sihir dan keajaiban. Nah, di dunia khayal baru ini gw menemukan pria2 super sempurna dan mengkhayal menjadi perempuan sempurna — sengganya berusaha bersikap sempurna. Dan kesempurnaan itu beragam bentuknya. Ga melulu warna kulit, bentuk tubuh atau jenis rambut tertentu. Dan pastinya, gw punya beberapa referensi mengenai bagaimana seharusnya para pria memperlakukan wanita..hihi..

Dan yang pasti selalu ada dibuku2 romantis itu adalah cinta membaraaaaa…
kondisi dimana seakan2 si pria tidak menginginkan perempuan lain, dan hanya menginginkan si perempuan tokoh utama. Dan si pria adalah sasaran banyak wanita.
Hmm,.. kedengeran too good to be true ya??
Emmmang…
tapi itulah gunanya buku buat gw; berkhayal.

Dan kesimpulan gw dari ratusan cerita romatis itu adalah, perempuan akan bisa bahagia dengan seseorang yang bener2 sungguh2 memujanya dan menjaga hatinya. tapi satu hal yang ga mungkin didapat didunia nyata tentunya kesempurnaan sang tokoh utama. Makanya tadi gw bilang, butuh pembaca berjiwa dewasa untuk mencerna inti positif dari novel2 roman ini. Bukan cuma mencari pria sempurna, tapi mencari pria yang sungguh2 mencintai dan mau berkorban. Percuma tampan-kaya-gagah tapi ga sungguh2 penyayang. Percuma tampan-kaya-gagah-penyayang tapi ga bisa bekerja keras(alias selalu terima jadi, maklum pewaris). IMHO, percuma buat gw loh..:D

Sahabat serumah gw lagi hobi beli novel roman thriller, ada detektif2annya gitu deh.. Gw yang udah mulai bosen juga dengan roman total pun menyambut dengan suka cita,..hihihi..
So lucky to have her as a housemate!!

Terhitung udah 3-4 bulan gw ga beli buku..

Nah, hari ini, gw berniat ke toko buku. Udah lama ga baca Fantasi.. Belom kebayang sih bakal beli apa nanti.. yang pasti gw lagi butuh dunia yang ajaib, dimana ada sihir, petualangan, makhluk2 mitos tapi tetap dengan bumbu cinta pastinya..hehehe..

Keep on reading..!!
Btw, gw juga lagi berniat punya koleksi Miss Marple-nya Agatha Christie, nih.. Yang sekenan aja kali ya.. secara baru-nya mahal.. I want to have my private LIbrary @ home!! hihiey..

5 responses

  1. jadi bertanya-tanya..kemana ya koleksi novel-novel gw dulu…😕
    dasar you miss ga modal,sama aja kaya gw😄
    eh chez..kapan-kapan gw mau minta pendapat lo dong,kemarenan gw iseng bikin nasakah cerita,dan gw lagi bertanya-tanya adakah relawan yang bersedia membaca dan memberi masukan cerita aneh itu😛

    1. hahaha… mumpung bisa minjemmm..

      hayo hayo manaaaaaa…? mau banget gw baca naskah lo..

      1. asyiiiikkk…tapi jangan ketawa ya..mau lewat e-mail ato gw kirim dalam bentuk kertas?

      2. email aja biar lebih cepet&irit..hihihihi..

        kalo kirim kertas, modal gede nyampe lama.. whehehe..

  2. hahahaha…sip,thx b4 akhirnya ada juga relawan ^^
    lagi gw edit dikit dulu,kelar dalam beberapa hari dah,maklum mood mempengaruhi hahahahahaha😀😀 *bad habit*

comments here :

