inosen

Hiks!

 Salah lagi deh gw…

Beneran jadi ngerasa gak enak…

Serba salah.

Terlalu ‘bukan apa2’ untuk merasa kayak gini..

Ga tau siapa dipermainkan siapa.

Perasaan gw super ga enak.

Kenapa kesannya jadi gw yang bersalah?

Gw ga bilang ya. Bahkan cenderung menolak, karena gw tau diri. gw belum pantas untuk itu.

Gw jadi takut. niat baik yang gw maksudkan dan bantuan yang gw berikan, malah jadi batu sandungan dan bumerang. 

Seperti sebelum2nya.

2 responses

  1. Don wori mai preenn…God olwes bi wit yu…ibarat katah..badai pasti berlalu..anjing menggonggong..lo tangkep dah tuh xixixixix….
    Seperti yang udah2…apapun problemnya..senyum2 ajah…tapi jangan sampe ketawa2..hehehe..SEMANGAT!

  2. wew..dilema niat baik ya…cuek baelah,biasanya rasa ga enak cuma bertahan sebentar,kalo lo yakin itu yang terbaik yang bisa dilakukan ntar lama-lama juga biasa aja..hehehehe…😛

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: