kesel aje gituh

Ga enak ya kalo ga bikin kesel!

Udah ngebilangin, kirain dilakuin, ga taunya nggak.

Giliran ribet, sibuk deh hubungin gw dengan kata2 yang ga enak. Beginilah, begitulah. Berasa bukan siapa2.

Janji ini itu, boro2 dilakuin. Bukannya berusaha nepatin malah minta tolong dengan cara yang ga enak pula.

Kenapa sih ga bisa dibikin nyaman sekaliiiiiiiiiiii aja!!

Gue kan bukan robot yang bisa diprogram trus langsung jalan!!

Gw juga punya perasaan. Punya keinginan sendiri.

Giliran ada perlu baru bisa sibuk hubungin, giliran ga perlu selalu punya alasan buat ga ngubungin. Kemane aje, bang!

Gw udah mulai gampang ilpil ma sikap2 yang sekarang.

Kesabaran gw terus diuji. Tolong dah buktiin satu persatu.

Jangan cuma maap dan sabar aje.

%d bloggers like this: