kebiasaan…

huahh…

bentar lagi pulang… jadi malessss.. padahal kan harusnya semangat.. pulang gitu lohh!! mendekati Jumat!!

abisbiasanya kalo ga nebeng housemate, dijemput si M..

tapi hari ini udah janji mau pulang sendiri.. biar ga kebiasaan… tapi rasanya berattt… huffffffffttthh…

si M bilang sih kalo mau dijemput, telpon aja… tapi kasiannn..doi mondar mandir mulu..

hhhhhhhhhhh….

eh,..baru jam setengah 4 deng.. udah curhat soal pulang aje.. katanya gak semangat..:p

2 responses

  1. wkwkwkw…penyakit gw tuh dulu,dijemput satu kali,dua kali tiga kali,besoknya males kerja gara-gara yang biasa jemput ga bisa😄

    1. penyakit semua manusia kali ya.. 3 kali berturut2 lebih dinyamanin dikit, begitu harus dikurangin rasanya beraaaaaaatt banget.. padahal sih sebelumnya biasa aja ngejalaninnya tanpa ngeluh..hehehe..

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: