[IMO]Tentang Film HarPot 7 Part 1, Deathly Hallows

WARNING: SPOILER!!!!

Hmmmm… Harry Potter… Kisah Favorit gw sepanjang masa….

Buku ke 7 bikin gw sedih. Super sedih. Seperti perpisahan. Dan dengan matinya Voldy, semua akan kembali normal dan biasa. Hmmm,.. is’nt a bad guy makes the story goes more interesting?

Well, keseluruhan, gw cuma mau curhat soal film HP7 Part 1 oleh David Yates ini. Buat yang belum baca bukunya, bisa jadi SPOILER.

Yay, Yates!!!

Bagian Yay, Yates! gw itu ada diadegan2 berikut;

1. Saat Hermione meng-obliviate kedua orang tuanya, menghapus semua foto2nya. Entah karena dia aktris yang bagus atau emang mukanya begitu, gw merinding–masih merinding saat inget adegan itu.  Raut mukanya gelap. Ekspresinya…. huah. Tak terkatakan. Walaupun menurut buku, Hermione TIDAK mem-obliviate ingatan orang tuanya. Ia hanya memodifikasi aja, dan Mantra Obliviate pertama kali dipakainya ke 2 pelahap maut yang mengikuti&menyerang mereka di Cafe Muggle selepas kabur dari pernikahan Bill-Fleur.

2. Adegan Harry jadi banyak itu lucu!! walupun terlalu singkat, tapi cukup merangkum semuanya.

3. Kematian Hedwig. Rasanya mo nangis gw,.. Adegan tersedih no.1. — Kematian Dobby no.2.

4. Adegan Dansa,atau joget bareng, Harry-Hermione juga kerennn… Ga tau cuma imajinasi gw yang ketinggian, walaupun keliatan agak mesra, keduanya mampu mempertahankan keplatonisan dan raut muka kesepian mereka, karena ditinggal Ron.

5. Berbalas kata Ron-Hermione; Waktu Tonks bilang Ron hebat dan nyelamatin nyawanya, Ron bilang ke Hermione: “always the tone of surprise” dan berbalas pas Hermione ngasih tau udah ngepak semua barang mereka bertiga didalam tas kecilnya, she said the same thing to Ron. Heehee.. sweet!

6. Pemilihan Set Kemah juga keren2.. Yay yates! Set rumah malfoy, set Godric Hollow, adegan Hermione bikin bunga dimakam Lily-James Potter.

7. Adegan kematian Charity Burbage. Salah satu adegan pengukuhan betapa keji dan dinginnya Voldemort & para pelahap mautnya..

Hmm..lumayan banyak juga yah hal2 yang gw sukai dari HP-DH-1 ini… hehe…

tapi walaupun begitu, entah kenapa menurut gw Yates selalu gagal total dalam menggambarkan romantisme Harry-Ginny. After the 4th movie, he ALWAYS pictured Ginny as a teenage slut when on scene with Harry.

Nah,.. bagian Yikes, Yates! di film ini buat gw:

1. “Zip me up, please..”  Pagi2 dikasih pemandangan punggung telanjang cewek, weh,.. berasa nangkep basah Harry di rumah bordil..xixixi.. *sotoy, padahal belom pernah kerumah bordil gw :p* Tuh,..si Ginny, emang kagak ada orang laen apa dirumahnya yang bisa  dimintain tolong naekin resleting.. :p

2. Penguburan Dobby. Ada sedikit modifikasi di bagian penyelamatan oleh Dobby. Yah,..walaupun jadi bernuansa lebih gelap. Gw yakin seharusnya tetep bisa dibuat seperti yg dibuku. Ga mungkin kan gar2 budget kurang, jadi mangkas kemunculan Bill-Fleur dan Dean?

Secara keseluruhan, bisa dibilang Part 1 ini adaptasi terlumayan dari seorang yates.

Mudah2an aja Part-2nya bakal lebih bagus lagi!

HIP!!

As reviewed by:

Cheisa Peverell :p

Ravenclaws House

2 responses

  1. Yups… G jg suka film hp yg ini, n g blg adegan dobby lebih kena nyentuhnya drpd adegan sewaktu sirius atau dumbledore tewas…(Sempat menitikkan airmata pd saat adegan ini xixixixi)

    Can’t hardly wait for part 2…

    1. gw malah mo nangisnya pas Hedwig melayang2 jatuh…:( Soalnya pada saat nonton itu gw lupa kalo dibuku disebutin kalo hedwig mati, jadi rada shock gitu ceritanya..:D

      Jangankan difilm, yang cuma gitu doang penggambarannya, dibuku aja rasanya sediiiiiiiih banget..hiks.

      Thanks for comment Dantjeeeee….😀

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: