GUE, antara licik dan tolol etika

AMPUNI GUE TUHAN..

Jadi gini ceritanya….

GUE punya asisten… si Inah namanye, orangnya lumayan rajin dan berinisiatip tinggi..

Jadi  awal pertengahan tahun 2009, pak BOS Kirim email ke GUE, nanya’in semua list barang2 yang di musnahin ini…termasuk total cost’nya.

Nah GUE suruh si Inah bikin list barang2′nya. Dan dalam sekejabb si Inah inpo kalo selama ini dia udah bikin lalu dia forward deh ke GUE lewat e-mail.

Nahh… ternyata dari mulai AWAL tahun 2009 yang lalu…. asisten GUE ini udah bikin list semua barang2 yang dibuang2in/musnahin, dari mulai tanggal… nomer Bin Note …kode barang..owner’nya..pokoknya lengkap lah… Biasanya disebutnya Bin List. Daftar barang2 yang masuk ke tempat sampah, alias Bin.  Si Inah sih awalnya bikin cuma buat keperluan dia sendiri aja…

Jadiiiii, Si Inah kasih tau GUE langsung lokasi master file-nya, sekalian passwordnya karena ntu file die protect,

maksud si Inah sih awalnya, yang bikin Bin Note kan bukan dia doang…tapi GUE juga. Nah…jadi dia juga sempet bilang ke GUE, “Nanti tiap bikin Bin Note, Bin List’nya di Update ya Mbak.” *itulah kira2 pesan Inah dulu..

NAAAAAAAAAAAH…

Mulai awal tahun 2010, Inah cuma sempet update itu list sampe bulan february ajah….selebihnya GUE yang sering ngubdate.

Eeeeehhh…ternyata, barusan si Inah denger kalo si Om Buli (si bigger boss) nanya’in semua bin list barang yang 2010.

Jadi die baru tau kalo ternyata selama 2010 ini GUE udah beberapa kali submit email tanpa CC die. Huh, ketauan deh GUE.

Nah si Om buli rese ini minta “Semua alasannya di cantumin di tiap barang yang dimasukin ke bin list ato dimusnahin.” Begitu GUE laporan ke superpaiseur GUE

Eeeeehh si Inah yang dari tadi nguping pembicaraan GUE, malah langsung nyeplos.. “LAH KAN ADA MBAK! SAYA KAN CANTUMIN BIN REASON-NYA.”

GUE belagak kayak kaget2 aja gitu, terus sok2 kayak orang bingung dan lanjutin’in ngomong ke pak superpaiseur.

Kayaknya si inah penasaran…trus check file masternya..

Dan…password yang inah masukin enggak aktif lagi.

nah dia tanya GUE, kok filenya enggak bisa di buka.

Ya…dengan ringannya GUE bilang, kalau paswornya emang udah GUE rubah,alesan GUE; Inah pan udah enggak ngapdet lagi..jadi paswordnya GUE ganti. Teruuuuuuuussss…karena GUE PIKIR kolom “BIN REASON” itu enggak di butuhin, jadi GUE DELETE ajeeee…

EH sekarang si Bigger Bos Om Buli malah MINTA BIN REASON UNTUK TIAP BARANG….Jadilah GUE KELIMPUNGAN SENDIRI…

================================================================================

Whahahahaaha… MAMPUS.

WAKWAAAAW… Si Inah Cuma bisa manyun, geleng2 kepala sambil masang sumpelan kuping yang bunyi..(earphone maksudnya)

=================================================================================

Gw pribadi jijik sama kelakuan GUE.  Kelakuan GUE yang diceritain diatas itu dangkal, udik, norak, licik, tolol, pemalas.

File orang, bukannya dikopi buat sendiri kalo mau ngutak-ngatik ato ngapus2, malah langsungdi masternya, ganti password ga bilang2 lagi!!! NAJIIIIISSS bener2 NAJIIIIIIIIIIISSSS..

Yang ga lulus SMA aja ga sedangkal itu. UGH!!!!!!

 

Note:  GUE bilang pengarang lebay, gitu doang aja dibesar2in. pengarang bilang: GUE memang tolol etika dan ga tau diri. Titik.

4 responses

  1. geez chez..that’s quite bad…mm..mm.. *geleng-geleng*
    udah telanjur, paling nggak lo udah “dihukum” dengan rasa bersalah dan mesti kerja dua kali hehehe…hayooo…semangaaattt!!😀

    did you said a bit apologize to Inah?🙂

    1. ahahaha.. do you really think i did it?? Geez, I know i’m wicked, but not shallow! hehehe.. No darling, sorry to disappoint you, but I’m not GUE..;p

      Just info, GUE did not say sorry or mention any apologize to Inah, GUE even act innocent like nothing is wrong.. Totally retarded.

  2. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA well, sbgi permulaan lu cek dulu recycle bin n coba recover itu file. now, sekarang urusan ngembat file orang ya. sejak kapan lu jd “pencuri” kpk g ada inpo ke gw???? hehehehe
    better lu say sorry deh ke inah (even cuma formalitas or sogok aja pake coklat gt)
    ini lesson bwat lu, next time yg professional dong (ngembatnya maksud gw), hehehehe

    1. Totally penghinaan inihh!!! whahahaha….
      Gw ini jahat, Mizz,..bukan maling dan Tolol…zizizizizizizi…. Gw bukan GUE..🙂

      heheheeh….

      dan yah, gw setuju, jahat atau baik, kita emang kudu propesional. Dalam arti kata, minimizing damage! hhehehe..

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: