Emonq, resmi milikku..

Hari ke lima emonq di rumah…

Hidup gw jadi lebih repot sehat..:D

sekarang tiap bangun jam 5,..ga pernah tidur lagi.. Langsung bawa dia halaman depan,tunggu pup,buang pup,bikin kopi,ngopi sambil ngawasin dia main.. Kopi abis,nunggu sebentar, trus jalan2 muterin 2 jalan.Rutenya mulai makin jauh nih.. *hosh

dan mulai di hari keempat ini,emonq harus di leash,soalnya mulai penasaran sama semua bau2an yg ada dijalanan dan ga konsen lagi ke gw..*sighsempet bete liat kotoran anjing ditengah jalan.

Begini nih yang bikin lingkungan kompleks jadi makin kurang ramah sama pemilik anjing dan anjingnya. Sebel!CAUTION:ALWAYS CLEAN AFTER YOUR DOG(S)Be responsible!!

Pagi2ngemil rumput loh diaa.. good for digestion!!

NEVER UNLEASH WITHOUT YOUR SUPERVISION

gw selalu ngawasin emonq yg gw lepas bebas.Ga pernah bebasin emonq diluar pengawasan.. Jadi gw bisa pastiin emonq ga ngacak2 tempat sampah org, BAB tanpa gw bersihkan dan ganggu/ngendus2 org. Ga ada yg bisa nuduh emonq macem2.

hmmm,..dan lagi,sekarang gw makin familiar sama tetangge2 sekitar rumah..secara selalu standby didepan ngawasin emonq saat mereka

Kalopun mau dilepas, harus selalu diawasi!!!

brgkat/memulai aktivitas. Biasanya kan gw ngerem dirumah dan keluar cuma kalo ngantor doangan.. Alhamdulillah, most of them are nice.

Ada sih kendala,.. berhubung gw kerja jam 8 sampe 5, dan si M lagi dinas, otomatis emonq ditinggal dan diiket selama hampir 10 jam.  Kasian banget sih sebenernya, belom lagi kekhawatiran kalo dia bakal berisik saat bosan.

Menyiasatinya adalah dengan berusaha mewujudkan jadwal teratur setiap hari… walaupun diiket hampir 10 jam, tiap jam 5:30 – 6:45 dan Jam 18:00-21:00 adalah jadwal bebas emonq..  ga diiket.. bebas main2.. Dan sejauh ini, emonq dapat beradaptasi dengan jadwal itu.

Makanan dan air minum selalu tersedia, mainan dan tulang2an gede juga selalu ada…

Kekacauan jam 2 pagi di malam kedua..hihihihi... Di malam ketiga, udah gak bangun tengah malem lagi looh..YAY!!

Can’t wait for working from home!!

comments here :

