Jadi selingkuhan? Pikir.Pikir.Pikir.

Seperti biasa,..ada e-mail masuk ke milis soal jadi selingkuhan,..

Gw yg sotoy pun gatel nyautin…

Tanpa tendeng alingaling,..basabasibaso,..

this is itttt…..


2011/2/18 xxx <xxx@yahoo.com>

hii chic-ers…. berat rasa nya menyimpan beban ini terlalu dalam, untuk cerita ke teman-teman terdekat pun malu rasa nya karena udah terlalu sering mereka bilang jangan tp tak ku hiraukan. chic-ers, hampir setahun ini aq menjalin hubungan dengan seseorang yg sgt aq sayangi, pertemuan tak terduga yang membawa aq terlalu jauh mencintai nya, awal kami pcrn baru ku ketahui dia akan segera menikah, saat itu aq bingung, tp krn cinta aq putuskan tetap menjalani hub sampai dia menikah pun skrg kami masi berhubungan. bodoh??? ya itu lah aq, terpesona ma cinta terlarang. tiap hari setelah mereka menikah hanya ku lewati dengan air mata. skrg hubungan kami memburuk. dia pun meminta aq untuk move on, karena ga tega aq tersakiti lebih dalam lagi. tapi saat ini aq masi ga bisa. chiers ap yang harus aq lakukan?? aq sudah terlanjur tergantung bgt ma dia.skrg tiap hari aq lewati dengan tangis dan perih di hati. aq ga mau kayak begini terus. aq tau aq salah hadir sebagai orang ketiga tapi ini bukan kehendak ku. thx

And this is my reply:

aq tau aq salah hadir sebagai orang ketiga tapi ini bukan kehendak ku.

—>>

menikah atau tidak menikah

pacaran atau tidak pacaran

selingkuh atau tidak selingkuh

menjadi orang ketiga atau memilih untuk menutup pintu.

Itu semua adalah kehendak kita pribadi.. itu semua adalah pilihan kita sendiri…

Jangan pernah bilang gak punya pilihan, karena semua yang kamu jalani adalah pilihanmu sendiri… otak berada dikepala, diatas hati/jantung yang berada dipusat tubuh, adalah supaya gunakan hati dalam mempertimbangkan semuanya, namun gunakan akal/otak dalam memilih/mengambil keputusan/menjalankan kehendak.

dia pun meminta aq untuk move on, karena ga tega aq tersakiti lebih dalam lagi. –> bullshit!                                                                                                       Dy cuma capek hidup dalam kebohongan/membohongi istrinya, makanya dia menyuruh kamu move on.

Menjadi baik atau jahat adalah pilihan. Menderita bukan alasan untuk jadi jahat.Pria/wanita yang baik gak akan selingkuh(bahkan kalo cuma selingkuh hati). Dan pria/wanita yang baikhati, cerdas dan berakal sehat gak akan mau jadi selingkuhan.

Pikir. Pikir. Pikir.

Kalo sebelumnya(sebelum ketemu dia) kamu bisa hidup tanpa dia, kenapa sekarang ngga. Happiness comes from yourself, bukan dari orang lain. Jangan bebani siapapun untuk bikin kamu bahagia. Kamu bertanggung jawab atas kebahagiaanmu sendiri.

Buy a pet. Go shopping. Travelling. Read novels. Go to spa. Work harder. Earn more. Cari kesibukan dan musnahkan dia dari waktumu.

Maaf kalo gak berkenan, ini prinsip dan kebenaran milik aku. Yang mungkin cocok kamu gunakan.

Cheers,

Chuwey

 ================================================================================

Ya..ya..ya.. gw tau. Ketus.

 Dan gw juga inget kata2: Jangan ngejudge sesuatu cuma berdasarkan sudut pandangmu ajah! Iya gw inget. Tapi selingkuh tetaplah selingkuh, yang melakukannya salah.

Hey..hey.. gimana kalo: Pasangan lo gak ngebahagiain lo. Jahat. Culas. Bau. dan sederet alasan masuk akal lainnya. Atau bahkan pasangan lo selingkuh duluan??? Yaaa.. putuskan hubungan aja dulu. Baru memulai sama yang lain. Bukan membalas dengan selingkuh.

Tapi satu hal. Bukan berarti gw ga respek sama mereka2 yang memilih untuk jadi perempuan simpanan atau semacamnya. Gw pikir selama mereka itu sadar kalo yang mereka jalani itu adalah pilihan mereka sendiri dan mengerti resikonya dan ngga whining(mengeluh, ngerengek, ngiba) tentang kondisinya, mereka lebih pantas dihargai.

Akhir kata.

2 responses

  1. “aq tau aq salah hadir sebagai orang ketiga tapi ini bukan kehendak ku.”

    how old is she? karena kalo masih duduk di bangku SMP gw masih bisa ngerti. Orang yang udah tahu berbuat salah tapi masih ngejalanin (dan bukan karena di bawah todongan pistol atau apapun yang mengancam hidupnya) udah jelas sangat nggak dewasa, dan perselingkuhan apalagi jadi orang ketiga dengan alasan “bukan kehendak ku” adalah sesuatu yang sangat nggak bisa gw toleransi.

    betul sekali, semua orang selalu punya pilihan dalam hidupnya…gw rasa dia cuma terlalu ngikutin nafsunya aja… heuheu…

    1. whaha… how old? dunno….
      yang jelas ini milis majalah yang pasarnya untuk wanita bekerja.. tapi kan kita sama2 tahu, bahwa wanita bekerja pun kadang (termasuk gw) bersikap dan berpikir sangat tidak dewasa.. qiqiqiqqii….

      dan yups, lo nangkep maksud gw,.. buat gw pribadi, selingkuh atau ngga, terserah lah yaaa.. bukan itu juga intinya,.. tapi jadi selingkuhan lalu merasa seperti (ber)korban??? Yellowww…??? Kuning, kuning deh!!! Napsuw digedeinn..wkwkwkwkw…

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: