Hurray for the new Assistant..!!

nge-blog dulu ah bentaran,…

akhirnya setelah setahun kerja sendirian, semenjak asisten terakhir resign karena nikah ma rekan sekantor, proses rekrut asisten gw selesai juga!!

 

Akhirnya semenjak 7 maret lalu, gw gak lagi jadi single jungle fighter!! yippieee…

Berasa punya tangan extra dan pensieve buat berbagi pikiran… cool..cool..

Gw bukan tipe pembimbing yang oke sebenernya, dimulai dari bicara terlalu cepat, rada muter2 dan gampang bingung dan susah percayaan kalo orang tuh sebenernya udah nangkep maksud gw.  Bukannya gw meremehkan daya tangkap lawan bicara gw, tapi lebih ke gw meragukan daya penyampaian gw ke orang lain.

asisten gw sekarang kebetulan adalah junior gw dikampus. No..no..no… gak ada pengaruh KKN sama sekali,loh… Si Junior ini dengan adil mengikuti tes2 seperti kandidat yang satunya.  Kandidat yang satunya juga gw kenal dengan cukup baik. Gw gak masalah yang mana aja, interview awal pun gw support untuk lanjut tes 2-2nya. Dan siapapun yang terpilih, gw pasti merasa sedih untuk yang ngga terpilih. Big Boss sempet ngeledek; apa mau diambil dua2nya sajaaaaaa???  heheheh…. Tapi ya gw bilang kalo satu orang aja Insya Allah cukup koq.. hehe..  Padahal dalem hati; “Duh Paak,..kalo 2-2nya, dalam waktu 2 bulan, saya akan digaji untuk ongkang2 kaki dunks… hihihi.. asiknyaaaaa…. “. Bubye, Happy feet

Tes2nya 2x interview, bahasa Inggris, kesehatan dan psikotes. Lama prosesnya tes2nya hampir sebulan loh… Sedikit tips; Saat psikotes adalah sangat penting untuk bersikap tenang dan pasrah. Jangan gugup. Tunjukkan sikap tertulus dan terbaik apa adanya. Karena kecuali kita adalah aktris/aktor yang hebat, pengevaluasi akan bisa membaca kepura2an yang tentunya membuat hasil psikotes kita buruk.

eniwe eniho, gw seneng! kekacauan disini mulai teratasi sedikit demi sedikit.

Demikian pun, gw berharap bisa pensiun dini,… Have my own Libraries and Dog Day care/shelter.

Dan semoga yang sekarang mensupport gw bisa mencintai bidang ini seperti gw mencintai apa yang gw lakukan sekarang..🙂

comments here :

