Mensyukuri Maret 2011

duh..duh..

lagi terserang penyakit iri hati yang amat sangat menyiksa nih!!! hufffftttt…. *narik napas

Jadi,..post kali ini untuk menyembuhkan lever psikis akan dipamerkan hal2 yang bisa bikin muak..hihihihihi…

I’m happy with my life. I mean it.

Sepantasnya gw berbahagia dengan kondisi gw sekarang.

saat mereview apa2 aja yang udah gw raih saat ini, abaikan hal2 yang belum kesampean,  gw sadar kalau gw sangat beruntung.

Beberapa mimpi remaja gw terwujud lebih awal dan sekarang rasanya bagai jatuh dari langit begitu aja.

Waktu SMP, entah kenapa gw selalu pengen punya cowok yang nama depannya Muhammad..

Trus dulu waktu SMP juga, pernah ngotot2an sama Guru soal betapa gw dengan yakin bilang gw bisa punya rumah sebelum nikah, sementara Bapak guru bilang gak mungkin kecuali kalo gw menikahnya di umur 40 taun… weqeqeqeq…. Walaupun diakhir kata Beliau bilang bahwa ga tau rezeki tiap2 orang dan  semoga keinginan gw tercapai..

Dan dulu juga,..betapa gw ngefaaaaaaaaaaaaaans banget sama Nick carter, Macgyver, Murdock The A team dan ngebayangin nikah dengan Bule dengan kepribadian gabungan dari 3 tokoh tersebut: Ganteng, Pinter dan super lucu cenderung sedeng. adalah karena pengin punya keluarga   penyayang anjing. Yak, otak remaja gw saat itu berpikir yang suka piara anjing pasti bule.  whehehe..

Dan sekarang; 3 impian yang saat itu rasanya mustahil, malah terwujuuuudd!!!

Bukan.., gw bukannya lagi menjalin hubungan dengan bule ganteng rada sedeng pecinta anjing yang bernama depan muhammad.

Tapi heeeeeeeeeeeeeyyy….

Si pemilik nama depan Muhammad itu mampu menyayangi anjing!! Dia juga ganteng, pinter dan supersedeng, eh…super lucu maksudnya..

Dan sekarang, walaupun belum menikah dan belum tinggal bersama, aku nempatin rumah kami berdua bersama 2 makhluk tampan supernakal

Ini kode: DIlarang melintasi payung!!

dan juga sahabat superbaik tebengan ke kantor sehari2. whehe..

Dan sesulit apapun kondisinya,..aku bersyukur kami selalu diberi jalan.

Alhamdulillah.

2 responses

  1. alhamdulillaaaaahhh….well dreams can often come true😀
    sesungguhnya,setiap kali kita merasa iri sama orang ingatlah bahwa selalu ada orang lain yang merasa iri pada kita (dan fakta ini selalu bikin gw ngerasa jauh lebih baik wuahahahahaha :D)

  2. betuuul….

    hihihihi….
    hal yang pernah kita idam2kan dan kita lupakan, malah terwujud duluan tanpa kita sadarin…

    Jealousy is the worst feeling ever..

comments here :

