Cweneeeeeeeeeeeenggg!!!

Abis ditilpun satu majalah wanita,.. Ceritaku mau dimuat katanyaaaaaaa..hihihi…
acik…acik…acik…

Cerita apa siih???

Bukan cerita utuh sih, tapi sekedar responden aja..

mereka lagi kumpulin cerita tetang hal2 yang sulit dipercaya yang dilakukan perempuan di kantor…

Nah cerita gw jadinya ya tentang kelakuan jelek seseorang ..

Berdasarkan fakta pastinya..

tapi versi gue tentunya…

Boleh doooong..xixixixixi

All this bad stuff,..So,..It’s only my imagination, huh?

4 responses

  1. aaaaaaaaaaaa……..!!!!!!!!!!!! senangnyaaaaa….!!!!!! #ikuthisteris😀😀😀
    majalah apa chez??

    1. Majalahnya sih Cita Cinta…

      kemaren mbak2nya nelpoon.. hihihihi….
      tapi kayaknya ga ada reward deh,..orang cuma responden aja..hihihi…

  2. eh..eh..cerita tentang apa? ceritain!

  3. ntar kalo ga jadi dimuat baru gw ceritain..whahahaha…

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: