Curhat Bang Obral

Sejauh mana sih gw curhatin ttg pasangan gw ke cowok lain yg ga kenal ma pasangan gw…???

Jawabannya?? GA BAKAL.

Kalopun cerita, lebih ke cerita biasa, bukan dalam bentuk curhat. Ngeluhin.

=================================================================================

Ceritanya kemarin salah seorang temen,cowok singel yang rupawati– rupawan, sebut aja Adam Jordan, nerima message dari seorang cewek, yang kemudian dia telfon balik itu cewek dan bicara dengan nada lembut yang njomplang dengan nada yang biasa ia gunakan kepada kami– gw dan Mrs.Ndep.

“Deuuuu.. korban baru…” pancing Mrs.Ndep.

“Ngga. Udah punya cowok koq..” kilah Adam Jordan. Hening bentar, dia lanjut curhat. “Tapi suka nelfon gw.. curhat ma gw…”

Kesempatan emas, gw njeplak sejadi2nya.. “Waaaah.. cewek ga bener tuuuh…@!!!”

Adam Jordan mendelik, ga terima temennya dikatain ga bener ma gw. “Gimana ceritanya curhat doang dibilang cewek ga beneeerr??”

“Loh iya,..” gw mulai berapi2. “udah punya pacar, nelponin cowok lain.. emang die ga punya temen cewek apeee???”

“Lah kan mungkin dia mau tau dari sudut pandang cowok, Chuw..” tangkis si Adam. “Lagian emang rata2 temen2 cewek gw suka curhatin cowoknya sih ke gw.. ga tau ya kenapa..”

“Ya soalnya lo cowok gampangan siiiih…” Gw makin hepi dapet celah buat nyela. xixixi…

“Ahhhh.. sumpah lu..?? masa gw cowok gampangan sih,.. ? gw kan cuma mendengarkan aja.. cewek itu cuma mau didengerin lagi…”

Gw ma mrs.Ndep serentak menjawab barengan; “Nggak.”

Adam Jordan sontak nyahut “Ya lo berdua bukan cewek sih..!!!”

huwahahahaha…

“Eh Dam, dalih lo cuma buat mendengarkan, itu sama aja lo membenarkan keluh kesah mereka..” Kata Mrs.Ndep yakin.

Adam Jordan mulai galau. “masa’sih? Kan gw cuma sekedar tempat sampah aja,.. gw ga pernah macem2 koq,..gw ganggu2 hubungan orang, selalu mereka duluan yg kontak gw.. Gw ga pernah komen apa2.. anggapnya gw ini abang lah buat mereka..”

.. “serius gw cuma abang aja…” tambah Adam Jordan meyakinkan saat ngeliat gw dan Mrs.Ndep mendelik dan muterin bola mata.

“Cuma dengan mendengarkan, justru mereka malah merasa dibenarkan,.. lo harusnya nyuruh dia curhatnya ke cowoknya aja.. atau ke temen ceweknya keq..  Nah, kalo lo,.. emang lo kenal cowoknya??” tuding Mrs.Ndep.

“ya enggak sih,.. ngapain gw kenal2 sama cowoknya.. ga penting juga kalii..”

“JIAAAAAAAAHHHH.. KATANYA ABAAAAAAANGGGGG!!!!” jerit gw dan Mrs.Ndep berbarengan.

“Kalo lo anggap adik, ya lo berusaha kenal dong sama pasangannya…”Mrs.Ndep kacak pinggang.

“Abang apaan tuh,.. peduli cuma dipermukaan doang… bikin panas aja.. ” Gw ikut ngomporin.

Adam Jordan mulai ngeri. “Lah lah lah… koq jadi kesannya gw yang salah siih?? Emang kalian sama sekali ngga pernah nyurhatin ke cowok lain ttg pasangan kalian. Maksudnya kan biar dapet masukan lebih tentang cowok…”

“NGGAK.” samber Mrs.Ndep cepet.

“Katanya ga ngasih masukaaaaaaann..cuma dengerin aja.. Lagian ya kalo gw, ngeluhin cowok gw ke orang yang udah pasti kenal sama cowok gw laaahh…” papar gw.

Adam Jordan terlihat merenung. Sedikit menyesali nasib kayaknya. Atau menyesali muka.

“kalo lo begitu terus, lo bakal terdistract(baca: terganggu) terus. Ga bisa fokus ke satu cewek. Mungkin buat banyak cewek, lo orang yg sangat baik. Tapi buat satu cewek yang mungkin jadi paling spesial, lo adalah orang yg ga bisa fokus.” Mrs.Ndep berkata pelan.

“Ya kan gw cuma mau bantu.” Adam Jordan berkata makin lirih.

“Terserah lo cuuuy… ini kan cuma masukan dari kita,..cewek2 yang belom tentu bener. hihihihi…” celetuk gw.

“Iya deh! mulai besok, gw ga akan nelpon balik. Biar aja mereka yang mau curhat, mereka yg telfon gw!!” Adam Jordan mengepalkan tangannya penuh tekad.

“YESSS!!” gw dan Mrs.Ndep ikut menyemangati.

2 responses

  1. Wkwkwkwkwk…ai rimember dis setorih..lop it..lop it. Emang si Adam Jordan kudu dapet doktrinan gitu tuh biar brain’nya bekerja! Selama ini kan dia kagak tau pungsinya selain hanya jd pelengkap kepalanya jiakakak. Jahat banget gue yak!

    Salam orang keren,
    Maslotee. Navy Seals team-10.

    1. whahahaha…
      ini bener2 gw lupa2 inget persis kate2nye pegimane…
      makanya akhirannya nggantung gituh….
      xixixixi….

comments here :

