Three times a lady!!

Lolos UMPTN (atau SNMPTN– sekarang) adalah sesuatu yang ‘wah’ di keluarga gw.

Dulu gw gagal. Adik tengah gw, gagal juga. Nah Ivy, si bontot, berbekal pengalaman kakak2nya ga terlalu diharapkan untuk bisa lolos juga. Sebelum pengumuman bahkan gw dan si tengah berinisiatif melakukan tour de (swasta) campus buat si bontot, supaya ga terlalu tertekan untuk lolos PTN.

Its a very great day actually, glad we did it. Muter2 kampus swasta. dari depok sampai grogol, muter lewat kebonjeruk. Seru lah pokoknya. UI, Paramadina, Interstudi, Mercubuana dan Indonusa Esa Unggul adalah kampus2 yg hari itu beruntung dapet kunjungan 4 penyihir penting.hehehehe..

Di tengah gonjang ganjing berburu kampus swasta. Nyokap bilang kalo firasat beliau sebenernya Ivy bakal lolos SNMPTN.

Tapi teuteup gw ga berharap banget, secara pengalaman lah..:p hehehe..

Tapi HEEYY!! Pengumuman akhir Juni kemarin bener2 menggembirakan. Ivy lolos SNMPTN daaaaaaaaaannn masuk UNDIP. WAW! It’s totally WAW.

Daan, waktu gw tweet soal itu, 2 temen gw juga ngetwit hal yg sama. Adik2 perempuan mereka juga diterima di universitas negri melalui seleksi nasional ini.

Waaaaaawww…

We are the proud sisters!

Salah satu temen gw juga bilang kalo dia 3 bersaudari, dan yg lolos ini adalah yg bungsu.

Hmmm… DI beberapa keluarga, butuh 3 kali coba untuk bisa lolos kali yaaaaaaa…

eheheehehehe..

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: