test from BB

Blackberry.. Ngga gw bangett.. Cuma 2hal kelebihan yg bikin gw tertarik make, yaitu BBMessenger; karena 2 adik gw pake dan kayaknya seru aja tiap saat bisa komunikasi dgn cara ini secara kita bertiga bakal terpisah lumayan jauh. Trus BB for WordPress!!! ; yups, saat meluncurkan applikasi ini, gw tertarik buangettt buat coba. Kayaknya asik gitu bisa kapan aja ngomel di blog.. Hihiy!

Apapun, gw belom tertarik untuk bela2in beli. Sampai akhirnya Allah YM Kuasa merespon rasa penasaran gw.

Singkat kata, adik gw mendermakan BBnya ke gw karena dia beli BB baru. HUAW! Alhamdulillaaaahhh…

God really works in misterious way..😉

Dan jadilah ini post pertama via BB bernama bolod.

Errr.. Polos bgt sih ya tampilannya.

Sumpah deh ga ngerti arti tombol2 B, I, L, UL, OL sama LI dibawah kotak posting ini.

Trus apakabar kalo mau masukin gambar juga??

Ah ya udah lahyaaa.. Yg penting bisa ke publish dulu yg ini.. Hehhehee…

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 responses

  1. ho’o, yang bikin gw bertahan dengan BB (hadiah) ini cuma BBM sama WP for BB nya😀

    1. Hadiah juga?!! Ooh well.. Rezeki ga kemana ya booookkk… :p

      Sayangnya buat cek2 blog wp yg lain, tetep aja kudu lewat browser..

comments here :

