[coba]Kopitiam Oey

Pagi2 bangun tidur kepala pusing lidah pait.. Efek ngobat flu semalem.. Kebangun juga gara2 si M baru pulang dan ngusel2 gw yg masih asik tidur.. Dia bawa bubur ayam kesukaan gw.

Ini ganggu. Biasanya, kalo hari kerja, dia ga ngusel2 gw. Malah ikutan tidur sampe weker jejeritan ngingetin klo udah 3 kali di snooze.

“Hayuk! Sekarang.. Kopitiam!!” Katanya setelah maksa gw sarapan dan sepulang ngajak ocong emong jalan2.

Well, kita emang berencana nyobain kedai kopi Om Bondan Winarno..cuma gw pikir, buat ngopi sore gitu..

Tapi ya sudahlah, gw siap2 dan kita brangkuttsss!!!

Sampe sana, tempatnya keciiiil.. Kesannya eksklusif. Satu2nya meja yg kosong itu untuk 7 orang. Jadilah gw sama si M duduk diujung situ.posisinya gw diujung, si M sebelah kiri gw di baris 3.penting bgt ya jelasin posisi duduk? Penting bgt buat kami akhirnya.. Mhue ‎‎◦°◦:D◦°◦Нзнзнзнз ◦°◦:D◦°◦

Pas lagi nunggu pesenan, dateng tuh rombongan 4 orang, dan karena gw ada meja kosong lain, tu 4 org gabung sama meja kami..dan salah satu anggota rombongan itu, tak lain dan tak bukan adalah Piyu Padi!!! Dan Piyu duduk persis disebelah si M! HORE! *norak

Kami bukan fans-nya Piyu Padi sih, dan sebagai pekerja bandara, si M juga udh biasa ngeliat arteyss.. Tapi ini, duduk sebelahan di meja makan dan seakan2 sarapan bareng.. Mm.. Rasanya gimanaaaaa gitu..😀 ªkªkªkª =)) ªkªkªkª😀

Si M mendadak tenang. (Baca: Jaim). Makannya juga jaim,biasanya sambil ngoceh. ◦°◦:D◦°◦нiнiнiнiнi ◦°◦:D◦°◦

Hmmm.. Sorry dowry mowry ga ada gambar makanan secara kelupaan saking excitednya pas makanan dateng..

Si M pesen milo dinosaurus dan nasi tim. Gw pesen ice capucino dan risol mayo. Bisa dibilang yg kita pesen kebetulan yg mahalnya. Tapi worth it😀. Emang enak dan memuaskannn.. Berdua abis 90an.. Minuman kopi2an start dari 13rbuan, makanan juga mulainya 17ribuan.
Pesenan kita dateng duluan. Tapi habisnya hampir barengan,secara Mas Piyu pesennya roti bakar gitu.

Setelah goda2in si M lewat ketikan HP nanya mau foto sama Piyu ato ngga, dan pas Piyunya selesai makan trus agak santai alias bengong dikit. Akhirnya gw tanya aja:
“Mas Piyu..”
Dia nengok
“Mau foto sama suamiku ga?”
“Ohh bolehh.. Bolehhh…” Dia nyahut ramah, ngegeser dan memposisikan diri. Cool.
Buru2 gw ambil foto, ceklik, “sekali lagi ya Mas..” Ceklik.
“Makasih maas..” Kata gw dan si M berbarengan. Dia senyum ramah..

Walopun mulut gatel pengen nanya2 ga penting kayak: gimana rasa makanannya? Sukanya makn apa? Resto favoritnya dimana? Kegiatan hari ini mo ngapain? Hobinya selain musik apaa? Bisa masak apa aja? Suka bebenah? Ngurus anak kecil? (Menjurus wawancara asisten rumah tangga yaaa..)
Tapi gw tahan ga mau ngusik lebih jauh..😀

Yah, abis itu, gw sama M capcuss… Mas Piyuuu duluan yaaa…

Kepergian kami diiringi senyum ramah mas piyu dan rombongannyaa..

Huhuy.. Kalo kata si M; mau banget kesitu lagi sapa tau nextnya duduk disisi Syahrini.. Alhamdulillah yaaa… Sesuatu’ gituuuu…

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 responses

  1. huahahahahaha…asliii ngakak gw bacanyaaa… tapi emang gitu sih,meskipun udah sering lihat tetep aja kalo duduk tepat di sebelahnya otomatis jaim :DDD

    kopitiam dimana sih? kayanya boleh tuh nyeret laki gw kesana…

    1. Di jalan sabang, sekarang jln.H.agus salim. Tempatnya agak kepojok gitu deket perempatan lampu merahnya.. Berasa balik ke masa laluuuuu.. Eh ada piyu padi.. Hehehheeh..

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: