SINTING

SINTING itu adalah ketika gue;

jual rumah papoy mamoy

dan membaginya cuma kepada lipi (adik gw),

tanpa sepengetahuan dan sepersetujuan

Margo’on(adik gw yg lain).

Lagian kan margoon kan udah

kayaaaaaaaaa…Hehehehehe

==================================================================================

Serem…

Mengambil bagian harta waris saudara kandung itu ibarat memakan daging saudaranya sendiri.

Dan percaya gak percaya, sesedikitpun harta saudara kandung yang kita ambil, akan menggerogoti dan mengotori harta kita sendiri. Dan korup harta warisan itu akibatnya cepet. Dari mulai sakit2an(nya diri sendiri/orang2/anak2 yang disayangi), sampai musibah besar yang ga kebayang gimana bisa ampe kejadian.

Jangan sampe deh.

Tapi eh, bukan berarti yang sakit2an berart berarti terkait harta warisan ya… Teteplah berpikir positif dan berprasangka baik.

Pertentangan antar saudara mengenai harta warisan itu biasa, yang gak biasa itu menghapus nama saudara dari surat kuasa menjual.

Ini contoh jelek banget. jangan ditiru yah!!

 

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: