Mau makan apa?

Bersiaplah!!! karena posting berikut ini penuh dengan menye2 ala penganten baru,…. muwahahahahaha,,,,

Pasangan. Gw dan pasangan, seriiiiiiiiiiing banget debat. Debat ga penting. Berantem juga iyalah pasteeeeeeeeee…. Secara 2 kepala (sok) pandai, amprokan jadi satu,… lebih sering karena nganggep; cara gw lebih oke looooohhhh… atau: gw lebih tau looooooooooooooooooooooooooooh.. (ini lohnya beneran lebih puanjang) dan banyak hal lainnya yg kalo ditulis jelas akan menjadi skandal pengumbaran aib diri sendirih…

I’m like his pain in the ass most of the time, I know. And he is my annoyer (new word: person that annoy me) no.1.

Tapiiiiiii, seberapapun gw ngeselin dan tukang ngambeg (Purig No.1, katanya — biar asal jangan Jurig), gw merasa dicintai,.. tsaaaaaaaaaaaahhhhh…

Biar ni perut makin lebar, tetep aja tiap malem gw dibeliin makanan kesukaan gw… *ihhiyy

Salah satu momen pentiiiiiing bgt buat gw adalah saat dia dipagi hari, buka mata, ke kamar mandi buat cuci muka dan pipis (ehm, maaf kalo terlaluh detail), trus menghampiri gw yang entah lagi nonton TV, maen sama osong emong atau maenan HP, lalu bertanya dengan mesra; Mau sarapan apa, Sayang?

Denger pertanyaan yg berhubungan dengan makanan langsung lumer dooong,.. “hmm, apa yaaa…?” suara manja2 caur.

“mau apa? Mi goreng? Kopi? Aku bikinin Kapucino? Ada kapucino kan..”

“Mi Goreng aja deh…”

Dan Voilaaaaaaaaaa… kurang dari 10 menit, mi goreng yg pas banget sama selera gw (gak lembek– penting ya ditulis?) udah siap dihajar.. ditambah dengan ucapan penuh kasih: “Mau apa? aku bikinin kapucino ya sekaliann??”

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAA…… Mau salto gak tuh?? Gimana gak makin cinta coba????!!!!!!!

qeqeqeqq…

Ini nih yang namanya dunia makin indah saat kau ada pagi2..  hehe..

Really love you, hubs..

===============================================================================

Berasa dicintai itu penting lohh… It will make you happy and able to make other people happy.

Try to ignore your feelings and make some one happy will dry you. And make that person feel empty too.

Dibikinin sarapan, dipijitin, dipeluk tiap bobo, dikasih kado tiap bulan, dicium sayang tiap mau pisah/pergi/berangkat kerja, digantiin mobil tiap tahun.. Apapun, dari kecil sampai besar, momen dicintai tiap perempuan itu beda2. Dan dapet 1 diantaranya, asal sesuai dengan harapan masing2, pun buat gw udah cukup jadi pegangan..

Dan momen dicintai buat gw harus yang periodically(apa seh indonesanyah?) rutin terjadi. Kebiasaan yang meluluhkan/menyenangkan. (ML not included!!!!!). Jadi kalo cuma sekali doang, itu bukan momen dicintai. Itu sekedar momen cinta ajah..:p

So, what is your moment of being loved???

comments here :

