[coba] Roppan — Toast to Happiness

Semenjak kehadirannya di Tangcity Mall, yang jaraknya cuma 15 menit dari Royal Rumahkami. Udah penasaran banget cobain ni resto rada2 Japan. Maklum, belum nemuin resto Japan yg pas dengan selera dan kantong gw.. hehe.. cucitey jauhhh..

Si M, yang romannya paling males nyoba restoran baru yg keliatan fancy, akhirnya menyerah ga tega ngeliat gw bermuka sedih pengen cobain roppan.

Sebenernya ga tega juga sih, soalnya gw tau satu2nya restoran jepang yang dia suka adalah resto jepang yang rasanya pas dengan selera kita.. (Hokben-red) Cuma, mumpung dia lagi gak tega, melangkahlah gw dengan mantap ke Roppan.

Buat yg belum tau kayak gue, ternyata mesennya langsung dikasir dan langsung bayar. Nanti pesenannya dianter. Jadi jangan kayak gue ngeloyor langsung ke meja yah…

Menunya variatif banget. Macem2. Menu berat ada udon2an, sushi roll2an, bento2an dan don2an. Cemilan ada roti panggang dan beberapa jenis es krim. Minumannya juga macem2. Sorry ya kalo ga ngebantu banget info menunya secara kite gak ngapalin hehe… Cuma yang jelas, semua keliatan enak banget dan mengundang selerahh…

Pelayanannya bagus, ramah2 dan makanan dateng lumayan cepet. Maaf ya no pics karena seperti biasa; laperrrrrrrrrr… kalo mo liat wujud2 makanannya, gugel aja images dengan keyword ‘roppan’ #malespoto

Pesenan gw: Wakame salad(+- 16rb)  Katsu Don(+-34rb)  Ocha Panas (+-9rb)   Wakame saladnya segerrr.. si M juga bilang seger.. agak surprise dia bilang enak. Asin, gurih bertaburan teri2 kecil.. hihi…  Katsu Don: Mmmmh,.. buat yg lagi males makan. Mantaps. secara cuma katsu yg digoreng lagi sama telur dikasih bumbu2 mantap ditaro diatas nasi panass.. enaaakkk… Ocha panasnya berupa teh celup. pas gw tany mas2nya bisa direfil. Tapi saat itu gw ga refill, jadi gak tau maksudnya refill itu refill aer panas doang kali yakk?

Pesenan M : Katsu bento (+-29rb) sama Ocha dingin (+-10rb). Katsu bentonya lengkapppsss… Ada goreng2annya segala (semacam tempura), plus Miso soup. Dijamin kenyang dan puas lahhh… Ocha dingin gak refil loh… dan tawarrrr!!!

Total kita abis +-103rb. Rasanya sepadan sama harganya. Enakkkkkkk…

Sayangnya, rollnya gak ada yg isi ayam atau daging darat. seafood semua..:( Hmm, sempet bingung juga dimana sambel/saos atau sesuatu untuk menambah pedas.  tapi nanya ke pelayannya juga udh males, secara ngebut udah laperrr….

Kesimpulannya teteupp gw pasti mau lagi ke roppan. Mau coba menu2 lainnyaaaaaaa….!!!

comments here :

