11th Weeks notes

Genap 11 minggu gw bawa2 calon bebi didalam perut…

Jangan tanya rasanya…

Kalo ada yang bilang; “dinikmati ajaaaaa….”  Mau tabok bibirnya pake dollar zimbabwe!!!

Rasanya mual, mual, mual dan cuma muaaaaaaaaaaalllll.. Jangan tanya di jam 7-8 pagi dan jam 5-7 sore.. OWH.  Rasanya kayak ditindihin ocong emong yang lagi naek motor bareng si M..  Dan kate sape morning sick? gw all day sick!!! Muwal!!

Tapi, bersyukur gw masih doyan makan. Walau jadi pemilih. Yang lucunya, 3 menu utama favorit gw, malah gak kesentuh; Kopi, Nasgor dan Mi ayam. Hati kangen, tapi kalo perut bergejolak saat ngeliat itu makanan… Ogah deket2..😦

Belom lagi kondisi badan yang gampang banget capek pas pulang kerja. Kemarin mampir ke Supermarket sepulang ngantor bareng si M. Baru lima menit, gw udah nyerah nunggu duduk di kursi deket kasir, sementara si M yang keliling2 beli2 keperluan rumah&makanan2.

Gw beruntung banget si M selalu berusaha ngertiin kondisi gw. Hix. Dan ga usah lagi hamdun, ga lagi hamdun aja gw rempongnya setengah metong.. gyah.

Kemaren sempet beli DVD pregnancy for dummies. 2 serial. yg 2nd trimester sama 3rd trimester. Kita tonton baru 2nd trimester, secara calon bebi baru umur 10 minggu.

Satu hal yg gw tangkep dan cukup ngena ke gw adalah kata2: Don’t feel bad if you cant enjoy your pregnancy because in some case, it is NOT enjoyable.

Nah, jujur gw memang tidak bisa menikmati kondisi hamil ini dan suka merasa bersalah akan hal itu. Saat ngeliat suami yang hepi dan berbinar2, gw ga bisa nikmatin itu and yes, i did feel guilty.

Saat orang2 bilang nikmatin ajaaaa..  emang begitu… nikmatin ajaaaaaaa.. Kepala gw mikir: gimana bisa gw nikmatin kondisi mual tiap saat, susah tidur saat malem, pegal2 punggung, perut membesar dan semua2 membesar, sampai ga bisa pake celana jeans kesayangan gw lagi… NGGA. Gw ga bisa nikmatin kondisi ini. Dan tolong jangan suruh gw nikmatin hal yang memang ga bisa dinikmatin.

Walaupun begitu banyak keistimewaannya.. tetep dibilang cantik walau makin gendut sama suami.. Dan soal makanan, betapa gw kenyang dah dimasakin suami.  Dan jangan lupa pijit punggung plus2.. hehehehe.. Super bersyukur karena suami gw super pengertian. Bikin gw ga ngerasa sendirian dalam ngerasain semua ketidaknyamanan ini. However, he cause this!! :p

Ga kebayang para calon ibu yang ngalamin hamil muda tanpa dukungan suami.😦 Makanya penting banget punya suami yang baikhati dan ga tegaan.🙂

Apapun, gw berharap calon bayi gw tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat. Itu aja dulu.

2 responses

  1. well, he should be VERY nice and PENGERTIAN secara he cause it!!🙂
    peace ya zaq…..
    anyway bytheway busway, i will only say, do your best, feel your best and………(demi menjaga keselamatan peng-comment kata2 setelah kata “and” ditiadakan, hehehehe)

    1. thats why you shouldnt get pregnant with careless husband.. hehe…

      do my best, feel my best, thats what i’m trying to do, but the result were I do my beast, feel my beast and look my beast!!!
      WHOOOOOOOOOOOOOSAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH…

comments here :

