Cerita Hamil, akhir trimester 2..

Iyakk… sudah menjelang 6 bulan kehamilan gw..

Makin mudah capek.. Makin ga nyaman saat tidur.. more to come.. kata orang2.

Udah 10 orang; teman dan kerabat bilang bahwa si calon baby adalah cewek. Diantaranya penebak jitu.  Gw sih ngarepin baby boy.. hehe.. babe nye maunya cewek. Yang jelas, akhir bulan ini mungkin baru bisa dapet kepastian cewek atau cowoknya.. rencananya mau usg 4 dimensih..

Sekarang udah mulai bisa ngerasain gerakan si baby, walopun masih haluuuus banget.. kayak muter didalem.. Gerakan yang menyenangkan dan nenangin.  Si M pun sempet ngerasain gerakan baby. Walopun sekarang si baby curang, kalo pas tangan babe nempel, dia kayak diem gitu ga mau gerak.. hahaahah… sok jaim..

karena perut yang makin gendut dan kentara, si M suka ngeledek:

“Ya ampun, kamu… gendut amat perutnya.. makan apa siih…?”

dan gw jawab dengan galak: “Makan Bayi!!!!”

xixixixixixixi……

Dan si margoon pun udah bersabda lewat twitter:

Kalo babyboy akan kujadikan supir, kalo babygirl akan kujadikan make up artissss.. muahahahaha…

Ugh,.. Kezammmmmmmmmmmmm!!!!!

Yang lucunya, gw dan M sudah menyetujui satu nama perempuan, tapi sama sekali belum kepikiran buat nama laki2. Si M sih ngusulin banget Mcgyver, tapi.. oh please deh…

Tapi tenang,… masih ada kurang lebih 4 bulan untuk mikirin nama… dan kepengenan yang belum kesampean: Sour Sally’s  Banana Smoothies!!!!!

Well, honey bunny pinat.. can’t wait to meet youuuuuuu…..

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: