Survei suka-suka

Berawal dari sinih: http://optimusvivid.wordpress.com/2013/02/15/survey-cowo-cewe/ ..

ngikut komen dan pindahin dimarih..

Yuk ngiseng..

pilih cowo berperut rata atau berdada bidang? — berdada bidang,
pilih pria dengan otot lengan yang pas atau pria dengan dada bidang? — tetep berdada bidang
pilih cowo berkumis atau berjenggot? Haha..kalo aku berjenggoot.. entah kenapa kurang suka cowok berkumis
pilih menjadi pragawati atau pramugari? Gw lebih suka pramugari.. – nalurimembantubukannalurimejeng hahaha
lebih pilih pria penerbang atau pelaut? GAK DUA2NYA.. Penerbang risky sekali dengan kesetiaan, pelaut juga sama. Tapi kalo terpaksa memilih, penerbang lah, ninggalinnya cuma sebentar..

pilih pria jago main musik atau pria jago olahraga? Aku lebih ke pria jago olahraga, biar ikutan bugar..
pilih cowo brengsek atau cowo agak kewanita-wanitaan? Ngga, gw pilih agak kewanita2an.. *main aman
milih balikan sama mantan atau jadian aja sama cowo brengsek? Nah, kalo gini, gw lebih pilih sama cowok brengsek yang ganteng dan super keren,.. #sekalian bales dendam sama mantan meskipun nantinya jadi mantan juga hihii..

muka biasa aja, atau duda ganteng? hahahaaa.. gw termasuk golong yang dikutuk.. DUDA GANTENG!!!

Menikah umur 27 dengan karir yang masih biasa aja, atau ketika umur 35 dengan keadaan karir yang sudah mencapai puncak? 27 ajah lah.. ((which is younger than fact, gw nikah umur 28) ghohohohho..
Menikah pilih keadaan ekonomi stabil, dari awal nikah sampai nanti-nantinya stabil, tapi begitu-begitu aja (sekedar berkecukupan), atau, pilih merintis berdua dari awal hingga sukses bersama? Kedua dong.. merintis berdua, berarti ceweknya ikut andil

ketika menikah, pilih bekerja sendiri-sendiri atau merintis usaha bersama? kerja sendiri-sendiri– make my OWN money..hehe.. seiring berjalannya waktu, modal bersama, barulah merintis usaha bersama.. hehehe..

Pilih dipoligami atau diselingkuhin (untuk cewe)? none of them. Buat gw, jika salah satu terjadi, makanya semua berakhir. :) atau bisa juga begini; selingkuh MUNGKIN akan dimaafin, tapi kalo moligami, mending ceraiiiiiii….

pilih jadi istri kedua atau jadi perawan tua? oops… my head is safe.. gw mending jadi perawan tua. SUMPAH. Berbahagia diatas penderitaan perempuan lain, ga ada dikamus gw.

Pilih selingkuh atau diselingkuhin? mending selingkuh aja lah.. :p
mutusin atau diputusin? pilih mutusin dooong… #kulangajal, udah selingkuh, mutusin pulak.. :D :D:D

terakhir, MENDING batal nikah!!! cerai susah bokkkkk duit mulu, belom lagi pengadilan Indonesah itu parah banget pengeretannya.. ngurusnya susah gilakk….
image

sekian keisengan gw hari inih.. hehe..

comments here :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: