Category Archives: ngelantur

Survei suka-suka

Berawal dari sinih: http://optimusvivid.wordpress.com/2013/02/15/survey-cowo-cewe/ ..

ngikut komen dan pindahin dimarih..

Yuk ngiseng..

pilih cowo berperut rata atau berdada bidang? — berdada bidang,
pilih pria dengan otot lengan yang pas atau pria dengan dada bidang? — tetep berdada bidang
pilih cowo berkumis atau berjenggot? Haha..kalo aku berjenggoot.. entah kenapa kurang suka cowok berkumis
pilih menjadi pragawati atau pramugari? Gw lebih suka pramugari.. – nalurimembantubukannalurimejeng hahaha
lebih pilih pria penerbang atau pelaut? GAK DUA2NYA.. Penerbang risky sekali dengan kesetiaan, pelaut juga sama. Tapi kalo terpaksa memilih, penerbang lah, ninggalinnya cuma sebentar..

pilih pria jago main musik atau pria jago olahraga? Aku lebih ke pria jago olahraga, biar ikutan bugar..
pilih cowo brengsek atau cowo agak kewanita-wanitaan? Ngga, gw pilih agak kewanita2an.. *main aman
milih balikan sama mantan atau jadian aja sama cowo brengsek? Nah, kalo gini, gw lebih pilih sama cowok brengsek yang ganteng dan super keren,.. #sekalian bales dendam sama mantan meskipun nantinya jadi mantan juga hihii..

muka biasa aja, atau duda ganteng? hahahaaa.. gw termasuk golong yang dikutuk.. DUDA GANTENG!!!

Menikah umur 27 dengan karir yang masih biasa aja, atau ketika umur 35 dengan keadaan karir yang sudah mencapai puncak? 27 ajah lah.. ((which is younger than fact, gw nikah umur 28) ghohohohho..
Menikah pilih keadaan ekonomi stabil, dari awal nikah sampai nanti-nantinya stabil, tapi begitu-begitu aja (sekedar berkecukupan), atau, pilih merintis berdua dari awal hingga sukses bersama? Kedua dong.. merintis berdua, berarti ceweknya ikut andil

ketika menikah, pilih bekerja sendiri-sendiri atau merintis usaha bersama? kerja sendiri-sendiri– make my OWN money..hehe.. seiring berjalannya waktu, modal bersama, barulah merintis usaha bersama.. hehehe..

Pilih dipoligami atau diselingkuhin (untuk cewe)? none of them. Buat gw, jika salah satu terjadi, makanya semua berakhir. :) atau bisa juga begini; selingkuh MUNGKIN akan dimaafin, tapi kalo moligami, mending ceraiiiiiii….

pilih jadi istri kedua atau jadi perawan tua? oops… my head is safe.. gw mending jadi perawan tua. SUMPAH. Berbahagia diatas penderitaan perempuan lain, ga ada dikamus gw.

Pilih selingkuh atau diselingkuhin? mending selingkuh aja lah.. :p
mutusin atau diputusin? pilih mutusin dooong… #kulangajal, udah selingkuh, mutusin pulak.. :D :D:D

terakhir, MENDING batal nikah!!! cerai susah bokkkkk duit mulu, belom lagi pengadilan Indonesah itu parah banget pengeretannya.. ngurusnya susah gilakk….
image

sekian keisengan gw hari inih.. hehe..

Everybody notice

(that) “Everybody” ALWAYS notice (my) mistakes. But NEVER wanna know why. Then, should i care?

That my previous statement on Twitter.

This morning I’ve made a 2 mistakes. One of them is I really do feel very sorry about, lets call it mistake A. But the second mistakes is the one that i did not feel sorry at all.

So when I was told that everybody notice that I ALWAYS doing second mistake, I am burn.

Burn because I did not ALWAYS doing things they said ALWAYS NOTICE that I am doing it.

Well, I do doing it often.  But not always. I did not doing it on purpose but I did not feel really sorry.

Because:

1.  I have my own reason for letting myself  doing it often.

2. I did things to replace any loss that caused by that mistakes.

I have tried to tell that I did not always doing second mistake. Then I am told that everybody notice. My response is Thank you. To avoid further damage.

But actually, I’m in the urge of telling my feelings anyway. But i don’t want to  bother her again.

So this note was published.always notice

I don’t know, but when i notice like someone always doing the same mistakes, i feel like i need to tell him/her. OR that means that I don’t have enough work to do.

Orang koq ya bisa jahat banget 😦

Lucky people..

Its nice to see them..

But at this moment, makes me cry inside.. Continue reading →

Tinggal di rumah ajahhh!!!

Balita.

Haruskah selalu dibawa kemana2 bagaikan ponsel?

Ponsel bisa di-silent,.. balita? Continue reading →

%d bloggers like this: