Home

BACA INI DULUUUU…..!!!!

Sebelumnya saya anggap halaman ini ga perlu.

Tapi saya ingin menekankan kembali hal2 mengenai isi blog pribadi ini:

1. KEBENARAN

Segala tulisan saya di blog ini maupun diblog lainnya, itu merupakan keluh kesah dan cerita yang tidak harus fakta kecuali jika menyebutkan nama seseorang, instansi, organisasi, tempat/lokasi dan waktu. Semua dibuat berdasarkan perasaan pribadi. Dan tidak bisa dijadikan dasar dalam mengambil kesimpulan. kebanyakan besar blog memang begitu. Kalian bisa setuju, bisa tidak. Kalian bisa percaya, bisa juga tidak. Ini blog. Bukan laporan berita ataupun karya ilmiah.

2. SINGGUNGAN

Saya sadar sedikit dan banyak dari tulisan saya yang membuat tersinggung, tidak nyaman ataupun tidak suka. Untuk hal ini, jika anda tidak bisa berpikiran terbuka, penuh prasangka buruk (khususnya terhadap saya) dan mudah tersinggung/merasa, sebaiknya JANGAN MEMBACA BLOG INI.

3. KELUHAN

Ngapain ngeluh2 tentang blog orang lain?? selama ga bawa2 nama kalian, ngapa juga musti repot?? Ga suka ya jangan baca. Kalo tiba2 merasa dibicarakan, ya tinggal review aja diri sendiri. Sesuai gak seperti yang dituliskan. Kalo beneran sesuai, ya perbaiki diri masing2 aja.

4. TUJUAN

Blog ini dibuat sebagai pengingat saya pribadi dalam bersikap. Tidak ada melibatkan orang yang saya temui ataupun kenal sehari2. Adapun keluhan dan uneg2 yang tersampaikan itu untuk melepaskan dan melupakan perasaan tidak nyaman saya pribadi.

=====================================================

Blogging, buat saya adalah menulis bebas terbatas. Bebas dalam artian sebebas perasaan mengomentari, menyindir dan bahkan menghujat, terbatas dalam artian ada norma2 dan rambu2 yang sebaiknya dipatuhi seperti penyebutan nama, instansi ataupun organisasi. Bukan untuk bersembunyi, bukan karena takut. Tapi lebih kepada menyadari bahwa blog adalah sisi pribadi yang dengan seizin pemiliknya dapat dilihat siapa saja. Dan sisi pribadi atau privasi kita, sebaiknya tidak melibatkan orang/pihak lain yang dikemudian hari akan berkeberatan.

%d bloggers like this: