the cowardous totalus

hihihi….
diem nih??

setelah ngompor2in,… nuduh2… ngejudge2… langsung ilang bagai ditelan bumi… hihihi….

sekali pengecut tetap pengecut… apalagi kecutnya dari ujung bumi… ga kliatan… hihihi….

Berlindung dengan alasan males ngadepin org kayak gw…?? nah elu gak males ngompor2in orang.. gak males nanya2 ma org ya gak berkepentingan…gak males ngejelek2in gw…

ah..sekali pengecut tetap pengecut….

kirain masalah usai. kirain udah tutup buku. gak taunya.. bull shit. tetep aja bisa lo cuma ngusik2 urusan gw, ngompor2in, bikin masalah, trus kabur.

sekali pengecut tetap pengecut.

Kasian deh lo…

Ga putus2 masukin “Allah” dalam kalimat lo, mengutip AL Quran dan Hadits2nya, tapi ketakutan “disebut” Ahli Agama.

kasian deh lo..

Ngejelek2in gw,..supaya nunjukkin bahwa lo adalah teman/orang yang lebih baik…

Bwahahaha…

Just FYI. Orang yg berhasil dipengaruhi oleh lo, memang bukan temen gw lagi. Dan sejujurnya, lo telah membantu gw menunjukkan bahwa gw telah salah memberikan kepercayaan.. Jika suatu saat, ada orang lain yg terpengaruh sama lo, gw cuma bisa bersyukur, berkurang lagi temen yg munapik.

Lagian, heran deh gw… ngapain lo capek2 ngejelek2in gw? org juga udah pada tau koq adat gw jelek….whahahaha…

Tapi org juga tau kalo lo suka tuker2an bokep ma bapak2 suami orang, tau lo izinnya ke cabang padahal ngilang entah kemana. dan gw tau lo nonton ma cowq lain trus mau diapa2in dibioskop padahal minggu depannya nikah ma org yg gw kenal berhati baik. I’m in that theater u know..:D

Live your own life, “SISTA”… never think you are better than anyone else.

All of humans have the same junk. Sometimes i’m worse than anyone else, and sometimes you are worse than anyone else.

SO stop whining about other’s dirt, just cleans yours.

comments here :